Link Live Streaming Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

M Dandyatmo Pratomo - Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 23:15 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 3: Domilson Cordeiro dos Santos
Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency
Jakarta -

Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk tersaji dalam lanjutan Grup E Liga Champions musim 2022/2023. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Madrid vs Shakhtar berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Kick-off digelar pukul 02.00 WIB.

Menghadapi Shakhtar, Madrid masih tampil dengan impresif hingga pekan kedua dengan mengemas dua kemenangan. Usai menekuk Celtic 3-0 dan 2-0 RB Leipzig, Los Blancos memimpin Grup E dengan 6 poin.

Performa itu melanjutkan tren apik Karim Benzema cs, yang juga impresif di LaLiga. Anak asuh Carlo Ancelotti belum terkalahkan dari tujuh laga, dengan meraih enam kemenangan dan sekali imbang. Madrid hanya kalah selisih gol dari rival abadinya, Barcelona.

Menjamu Shakhtar, Madrid punya catatan oke. Raksasa LaLiga itu telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhirnya di Liga Champions.

Carlo Ancelotti, manajer Real Madrid, mengatakan skuadnya akan kembali diperkuat oleh sang bomber andalan yakni Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu sempat absen membela El Real karena dilanda cedera, sehingga akan menambah daya gedor timnya.

"(Karim Benzema) dalam kondisi bagus. Dia akan bermain besok. Kondisi fisiknya sangat baik. Dia belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir karena dia tidak bermain. Saya tidak melihat sesuatu yang aneh di Karim (Benzema). Dia telah berlatih dengan sangat baik, seperti biasanya. Kami akan melihat apakah dia kembali menjadi dirinya yang biasa, pemain yang spektakuler," kata Don Carlo, yang dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (5/10/2022).

"(Pertandingan di bulan Oktober) adalah periode penting: pertandingan Liga dan Liga Champions. Kami berharap memiliki skuad yang kuat. Semua pemain akan menunjukkan komitmen mereka," tambah mantan pelatih AC Milan tersebut.

Shakhtar Donetsk sendiri datang dengan modal oke, setelah belum terkalahkan dari dua laga pertamanya di Liga Champions. Terbaru, mereka bermain imbang 1-1 kala berhadapan Celtic (14/9), setelah sempat membungkam RB Leipzig 4-1. Kini, skuad besutan Igor Jovićević duduk di posisi kedua Grup F dengan 4 poin.

Di liga, Shakhtar Donetsk juga impresif dengan meraih empat kemenangan serta sekali imbang. Belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya. Mykhaylo Mudryk, gelandang Shakhtar, mengatakan timnya sudah mempelajari lawannya.

"Kami telah menyaksikan satu hingga dua pertandingan Real Madrid, melawan Osasuna dan Atlético, serta klip-klip pilihan dari pertandingan lain. Kami tahu apa kekuatan dan kelemahan mereka," ucap Mudryk yang dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (5/10/2022).

Shakhtar Donetsk kini berpeluang untuk tidak terkalahkan dalam tiga laga pertama mereka di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2014/2015, ketika mereka lolos ke babak babak gugur di bawah asuhan Mircea Lucescu.

Mampukah Shakhtar Donetsk menyusul empat tim tersebut atau Real Madrid yang akan memberikan kekalahan perdana bagi sang tamu musim ini?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).

ADVERTISEMENT