Ronaldo Buang Peluang, Masih Mentok di 699, Kesalnya kayak Begini

ADVERTISEMENT

Ronaldo Buang Peluang, Masih Mentok di 699, Kesalnya kayak Begini

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 07 Okt 2022 10:00 WIB
NICOSIA, CYPRUS - OCTOBER 06: Cristiano Ronaldo of  Manchester United reacts during the UEFA Europa League group E match between Omonia Nikosia and Manchester United at GSP Stadium on October 6, 2022 in Nicosia, Cyprus. (Photo by MB Media/Getty Images)
Cristiano Ronaldo vs Omonia. Foto: Getty Images/MB Media
Jakarta -

Cristiano Ronaldo membuang peluang emas bikin gol ke gawang Omonia. Padahal butuh satu lagi agar koleksi golnya di level klub tembus 'kepala tujuh'. Ia pun kesal sendiri.

Ronaldo, yang rutin duduk di bench partai Liga Inggris, main sedari menit awal ketika Manchester United melawan Omonia di Liga Europa. Di laga ini, saat MU bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2, CR7 main penuh.

Peluang bermain penuh di laga itu gagal ditandai Cristiano Ronaldo dengan gol. Paling tidak ada satu peluang emas yang ia dapatkan di menit ke-77.

Sudah berada di depan gawang, dalam posisi yang sangat menjanjikan, tembakan Ronaldo cuma kena tiang. Peluang emas pun terbuang.

Padahal, jika saja Cristiano Ronaldo bisa menyarangkan bola ke dalam gawang Omonia, itu akan menjadi yang ke-700 buatnya dalam level klub. Kegagalan itu membuatnya masih mentok di koleksi 699 gol penampilan klub.

Menyadari dirinya sudah membuang sebuah peluang emas untuk menjebol gawang lawan, Cristiano Ronaldo tak ayal kesal bukan kepalang. Ia meluapkan kekesalan dengan mengembangkan kedua tangan sambil melepas teriakan kencang ke udara.


Di sisi lain paling tidak masih ada hal yang bisa jadi obat kecewa CR7. Selain kemenangan MU atas Omonia, Cristiano Ronaldo juga berkontribusi dengan membuat assist dalam gol yang dicetak Marcus Rashford di menit ke-84.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT