'Drama' Sheriff Sebelum Jumpa MU: Pelatihnya Mundur

ADVERTISEMENT

'Drama' Sheriff Sebelum Jumpa MU: Pelatihnya Mundur

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 27 Okt 2022 18:00 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - OCTOBER 13: Stjepan Tomas head coach of FC Sheriff Tiraspol reacts during the UEFA Europa League group E match between Real Sociedad and FC Sheriff Tiraspol at Reale Arena on October 13, 2022, in San Sebastian, Spain. (Photo By Ricardo Larreina/Europa Press via Getty Images)
'Drama' Sheriff Sebelum Jumpa MU: Pelatihnya Mundur (Foto: Europa Press via Getty Images/Europa Press Sports)
Jakarta -

Manchester United akan hadapi Sheriff di lanjutan Liga Europa. 'Keuntungan' buat Setan Merah, pelatih Sheriff, Stjepan Tomas mengundurkan diri!

Matchday kelima Liga Europa Grup E akan menyajikan laga Manchester United vs Sheriff di Old Trafford, Jumat (28/10) pukul 02.00 dinihari WIB. Kedua tim masih punya asa untuk finis di peringkat kedua grup.

Manchester United sementara menempati peringkat kedua dengan sembilan poin (minus tiga poin dari Real Sociedad di puncak). Sheriff di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Sheriff harus menang untuk jaga peluang meski terasa berat, sedangkan MU juga pasti tampil habis-habisan untuk terus menekan Sociedad.

Dilansir dari Daily Mail, kabar buruk buat Sheriff. Pelatihnya, Stjepan Tomas baru saja mengundurkan diri pada Selasa (25/10) kemarin!

Tomas mengaku kecewa dengan kekalahan 0-1 dari Petrocub dalam lanjutan Liga Moldova akhir pekan kemarin. Itu jadi kekalahan perdana Sheriff di liganya.

Padahal, Sheriff juga masih memuncaki Liga Moldova sampai pekan ke-13. Mereka kumpulkan 27 poin, unggul enam poin dari Petrocub di tempat kedua.

Stjepan Tomas menyebut kalau para pemainnya mungkin tidak fokus ketika hadapi Petrocub dan sudah memikirkan laga kontra Manchester United. Tomas pun mengundurkan diri, yang hanya empat bulan jadi pelatih Sheriff.

"Tampaknya para pemain memikirkan pertandingan di Manchester, tidak ada konsentrasi. Ini adalah kesalahan saya," tegas pria asal Kroasia itu.

Sheriff belum menunjuk pelatih baru untuk gantikan Tomas. Di leg pertama kandangnya Sheriff, mereka kalah 0-2 dari MU via gol Jadon Sancho dan penalti Cristiano Ronaldo.

Simak video 'Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Tim Utama MU':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT