MU Ketemu Barcelona, Fred Girang

ADVERTISEMENT

MU Ketemu Barcelona, Fred Girang

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 09 Nov 2022 13:40 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - NOVEMBER 03: Fred of Manchester United warms up prior to the UEFA Europa League group E match between Real Sociedad and Manchester United at Reale Arena on November 03, 2022 in San Sebastian, Spain. (Photo by Ion Alcoba/Quality Sport Images/Getty Images)
Fred senang Manchester United ketemu Barcelona. (Foto: Getty Images/Quality Sport Images)
Jakarta -

Manchester United terundi bertemu Barcelona pada play-off babak 16 besar Liga Europa. Fred senang punya peluang ambil bagian dalam partai besar ini.

Manchester United dan Barcelona akan memperebutkan tiket babak 16 besar Liga Europa dalam dua pertemuan di partai play-off. MU akan bertandang ke Camp Nou lebih dulu pada 16 Februari 2023, lalu gantian menjamu sang lawan di Old Trafford pada 23 Februari.

Barcelona jadi salah satu lawan terberat yang bisa didapatkan MU di play-off selain Juventus. Mereka sebenarnya bisa saja terundi melawan salah satu klub yang di atas kertas lebih ringan seperti Sporting, Shakhtar Donestk, atau RB Salzburg, juga ada Ajax, Sevilla, dan Bayer Leverkusen yang levelnya di tengah-tengah.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez sendiri menyebut timnya kurang beruntung dalam undian, sebagaimana saat timnya harus segrup dengan Bayern Munich dan Inter Milan di grup Liga Champions. Sementara gelandang MU Fred malah antusias menyambut pertemuan dengan Barca.

"Kami tahu Barcelona adalah tim bagus. Ini tak akan mudah, tapi tidak ada laga yang mudah di Liga Europa," ujarnya di situs resmi MU.

"Ini akan jadi pertemuan yang bagus, saya yakin kami siap. Kami para pemain senang main di partai-partai semacam ini, dan kami bersiap untuk laga ini. Dengan kehendak Tuhan, kami akan lolos ke babak berikutnya," imbuhnya.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT