DetikSport
Sabtu 05 November 2016, 20:18 WIB

Rio Geli Melihat 'Dirinya' dalam Sebuah Video Pendek Bikinan Siswi SMA

Mercy Raya - detikSport
Rio Geli Melihat Dirinya dalam Sebuah Video Pendek Bikinan Siswi SMA Foto: ist.
Jakarta - Rio Haryanto menjadi dewan juri dalam kompetisi video pendek Michelin Safety Academy bikinan siswi SMA. Dia tertawa saat ada lakon tentang dia.

Tawa pebalap Indonesia Rio Haryanto tiba-tiba lepas saat menyeleksi film pendek yang ikut serta dalam Michelin Safety Academy. Ada dirinya pada salah satu adegan dalam video pendek yang diputar di di XXI Ballroom Jakarta Theater, Sarinah, Jakarta pada Sabtu (5/11/2016).

Begini adegan itu:

Seorang siswi SMA tengah naik mobil bersama pacarnya. Mereka mengendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi. Saking kencangnya, sampai-sampai membuat seorang cowok yang tengah berjalan kaki dan membawa payung terjatuh.

Yang bikin geli, cowok berpayung yang jatuh gara-gara kena angin dari mobil yang ngebut itu adalah Rio. Bukan Rio sungguhan, tapi cowok memakai topeng Rio.

Seisi BallRoom Jakarta Theater pun jadi riuh dengan tawa. Termasuk Rio yang asli.

Padahal Rio selama ini dikenal susah tertawa. Meski ramah, paling banter Rio cuma tersenyum kepada penggemarnya. Rio pernah bilang sikap itu membantu dia fokus saat balapan.

Video itu bikinan Verena, siswi dari SMA 78 Jakarta. Dia sendiri yang memerankan cewek yang ngebut bareng pacarnya dalam film itu.

Setelah video diputar, Verena spontan mendekati pembawa acara. Dia meminta maaf kepada Rio.

Aksi Verena itu mendapatkan tepuk tangan dan teriakan dari peserta perempuan lain. Ada yang iri tak punya kesempatan serupa, sebagian lain memberi dukungan.

Ternyata dia tak meminta izin menggunakan topeng wajah Rio dalam film tersebut. Apa jawaban Rio?

"Ya saya terimakasih karena sudah dimasukkan dalam film tersebut walau wajah saya di print lewat warnet," ucap Rio kemudian tertawa.

Tak cuma dapat ucapan terimakasih, Verena dapat tos dengan kepalan tangan mereka beradu.

Mau menang atau kalah, sudah dapat hadiah yang istimewa dari Rio, kan?


(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed