Voli Pantai Putri Indonesia Raih Perunggu di Tengah Hujan dan Angin

Yanu Arifin - Sport
Senin, 27 Agu 2018 18:45 WIB
Voli pantai putri persembahkan medali untuk perunggu untuk Indonesia (Rachman Haryanto)
Jakarta - Tim voli pantai putri Indonesia menyumbang medali perunggu dari Asian Games 2018. Di perebutan tempat ketiga, tim merah putih mengalahkan Kazakhstan.

Indonesia menghadapi Kazakhstan di JSC Beach Volley, Palembang, Senin (27/8/2018). Tim voli pantai Merah Putih yang diwakili Dhitha Juliana dan Putu Dini Jasita Utami menghadapi pasangan Tatyana Mashkova - Irina Tsimbalova.

Di tengah kondisi hujan dan angin, Dhita/Dini bisa mengemas kemenangan 21-11, 21-10. Medali perunggu pun sukses digondol Indonesia.



Usai pertandingan, Dhita mengaku strategi timnya berjalan lancar. Selain itu, hujan dan angin turut membantu dirinya bersama Dini meraih kemenangan.

"Tadi kami main secara tim, semalam dibahas strategi. Tadi juga agak hujan jadi mainnya agak tidak safety. Selain itu juga bisa defence dengan bagus," jelas Dhita.

"Hujan dan angin berpengaruh banget buat keduanya. Cuma bagaimana kami fokus,"

"Main hari ini berusaha lebih maksimal sebisa mungkin. Menang kalah belakangan, yang penting menampilkan yang terbaik. Kemarin juga ada teman keluarga, memberi dukungan dan kami ingin menunjukkan yang terbaik," tambahnya.



Sementara Dini juga mempersembahkan medali Asian Games pertamanya untuk keluarganya yang berada di Lombok.

"Sangat berarti buat saya. ini Asian Games pertama dan bisa dapat medali itu menjadi kebanggaan tersendiri. Ini buat keluarga di Lombok, semoga sehat," jelasnya.




Tonton juga 'Alisa Manyonok, Atlet Voli Cantik dan Seksi Mirip Barbie':

[Gambas:Video 20detik]


Voli Pantai Putri Indonesia Raih Perunggu di Tengah Hujan dan Angin
(yna/din)