detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 05 Apr 2019 08:47 WIB

Pesilat Komang Adi Putra Antusias Ikuti Pemilu 2019, Imbau Jangan Golput

Mercy Raya - detikSport
Pesilat Komang Harik Adi Putra mengimbau pemilik suara di Pemilu 2019 agar jangan golput. (Foto: Mercy Raya) Pesilat Komang Harik Adi Putra mengimbau pemilik suara di Pemilu 2019 agar jangan golput. (Foto: Mercy Raya)
Jakarta - Pesilat peraih medali emas Asian Games Komang Harik Adi Putra, memastikan akan berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Komang berharap pemilik suara jangan golput.

Pemilu 2019 akan digelar kurang dari dua pekan lagi. Alhasil, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan melakoni debat terakhir pada 13 April, sebelum masa tenang menuju Pemilu dilangsungkan.

Komang mengaku melewatkan Pemilu 2014 karena sibuk mempersiapkan pertandingan. Tapi kali ini Komang ingin memberikan suaranya dengan harapan presiden dan wakil presiden yang terpilih akan lebih memperhatikan kesejahteraan atlet.


"Empat tahun lalu saya tidak ikut nyoblos, cukup menyesal sih. Tapi kemarin mepet pertandingan jadi tak bisa. Tahun ini saya akan coblos," kata dia kepada detikSport di Kantor Kemenpora, Senayan.


"Saya juga mengimbau agar generasi muda sekarang jangan golput. Pilihlah sesuai hati nurani kalian sendiri," lanjut Komang.

"Saya sih siapa presidennya harapannya bisa membuat Indonesia lebih baik. Seperti memajukan Indonesia, meningkatkan generasi berprestasi, dan lebih memperhatikan atlet."

"Seperti sekarang kan kami mendapat kesempatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dapat bonus juga, itu kan memotivasi. Jadi kesejahteraan atlet jangan berhenti di sini," dia menjelaskan. (mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed