ONE Championship Gelar Dua Ajang Bulan Depan, Boleh Ada Penonton

Mohammad Resha Pratama - Sport
Selasa, 24 Nov 2020 20:10 WIB
ONE Championship 2020
ONE Championship bulan depan bisa dihadiri penonton lagi (dok.ONE Championship)
Singapura -

ONE Championship akan bergulir lagi Desember nanti. Bakal ada dua edisi perebutan gelar juara dunia. Apa saja?

Setelah menggulirkan tiga event besar sepanjang November ini, ONE Championship masih akan memberikan hiburan untuk para penggemarnya di akhir tahun ini.

Dua ajang sekaligus akan dihelat sepanjang Desember. ONE: BIG BANG pada tanggal 4 Desember dan ONE: COLLISION COURSE pada tanggal 18 Desember. Kedua acara tersebut akan disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium.

Kedua ajang tersebut dijadikan pilot project oleh ONE Championship dan pemerintah Singapura untuk menggelar lagi ajang olahraga internasional di tengah pandemi virus corona saat ini. ONE Championship sendiri sempat vakum beberapa bulan di masa pandemi ini.

Untuk dua ajang bulan, ONE Championship akan mengizinkan lagi penonton untuk hadir.

"Kami menawarkan 250 paket tiket "Superfan" dengan harga masing-masing $188 SGD, yang dilengkapi dengan tempat duduk premium dengan jarak sosial," ujar pernyataan resmi ONE Championship/

"Penonton diharuskan menjalani Antigen Rapid Test (ART) pada hari acara dan menunjukkan sertifikat ART negatif yang valid agar memenuhi syarat untuk masuk. Penawaran terbatas eksklusif ini dapat dibeli sekarang hingga tiket terjual habis di Ticketmaster.sg."

Pada ajang ONE: BIG BANG, duel utama mempertemukan juara bertahan ONE Light Heavyweight Kickboxing World Champion Roman Kryklia dari Ukraina berjuang untuk mempertahankan gelar dunianya melawan Murat "The Butcher" Aygun dari Turki dan Belanda.

ONE Championship akan bergulir lagi Desember nanti. Bakal ada dua edisi perebutan gelar juara dunia. Apa saja?ONE Championship akan bergulir lagi Desember nanti. Bakal ada dua edisi perebutan gelar juara dunia. Apa saja? Foto: dok.ONE Championship

Itu hanya salah satu dari enam pertarungan yang dihelat di ONE: BIG BANG. Duel seru lainnya adalah peringkat ketiga kelas featherweight Koyomi Matsushima dari Jepang menghadapi peringkat kelima kelas featherweight Garry "The Lion Killer" Tonon dari Amerika Serikat.

Dua pekan kemudian, giliran ONE: COLLISION COURSE akan dihelat dengan duel utamanya mempertemukan dua petarung Thailand, yakni juara ONE Bantamweight Muay Thai dan legenda Thailand, Nong-O Gaiyanghadao, menghadapi pemegang gelar ONE Bantamweight Muay Thai Tournament Rodlek PK Saenchai.

Bakal ada juga enam duel di ONE: COLLISION COURSE. Salah satu duel yang patut ditunggu adalah mantan juara dunia ONE Featherweight Marat "Cobra" Gafurov dari Rusia menghadapi petarung kelas lightweight Lowen Tynanes dari Amerika Serikat yang kembali ke ONE Circle.

ONE Championship akan bergulir lagi Desember nanti. Bakal ada dua edisi perebutan gelar juara dunia. Apa saja?ONE Championship akan bergulir lagi Desember nanti. Bakal ada dua edisi perebutan gelar juara dunia. Apa saja? Foto: dok.ONE Championship

Belum diketahui apakah bakal ada petarung Indonesia turun di dua ajang ONE Championship tersebut. Semua duel tersebut dapat disaksikan di ONE Championship's Official ONE Super App serta akun media sosial ONE.

(mrp/mrp)