detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Jan 2021 20:15 WIB

Dustin Poirier Mau Buat Conor McGregor Berdarah dari Ronde Pertama

Afif Farhan - detikSport
Dustin Poirier Dustin Poirier Mau Buat Conor McGregor Berdarah dari Ronde Pertama (Instagram/dustinpoirier)
Abu Dhabi -

Dustin Poirier sudah melempar perang kata-kata. Dia siap membuat Conor McGregor berdarah-darah dari ronde pertama di laga UFC nanti!

Duel UFC 257 antara Dustin Poirier vs Conor McGregor akan digelar pada 23 Januari 2021 di Fight Island, Abu Dhabi. Keduanya bertarung di kelas lightweight.

Sementara ini dalam kelas tersebut, Dustin Poirier menempati peringkat kedua. Sedangkan Conor McGregor, ada di peringkat keempat.

Pertarungan tersebut merupakan rematch. Keduanya pernah bertarung sebelumnya pada tahun 2014 silam di kelas featherweight.

Dalam laga UFC tersebut, Dustin Poirier harus mengakui ketangguhan Conor McGregor. 'The Diamond' dibuat TKO pada ronde pertama!

Pukulan hook kirinya menghantam bagian belakang telinga Dustin Poirier. Poirier lantas terjatuh yang selanjutnya Conor McGregor bertubi-tubi melakukan pukulan hammer ke kepala Poirier.

Wasit Herb Dean menghentikan pertarungan. McGregor keluar sebagai pemenang!

Cuplikan pertarungannya bisa disaksikan di video berikut ini. detikSport ingatkan, olahraga MMA ini dilakukan oleh para profesional dan dilarang coba-coba melakukannya!

[Gambas:Youtube]




Dustin Poirier jelas tak mau mengulang hal serupa. Kali ini dirinya sudah berbeda, yang berjanji bakal membuat Conor McGregor berdarah-darah sejak ronde pertama.

"Saya mau membuatnya berdarah-darah sejak ronde pertama. Ya, saya dan dirinya akan berdarah-darah untuk membuktikan siapa yang lebih pantas untuk menjadi juara," kata Poirier seperti dilansir dari ESPN.

"Saya akan tampil lepas dan memberikan segalanya. Ini jelas tidak akan menjadi pertarungan yang mudah," sambungnya.

Dustin Poririer sejauh ini punya rekor kemenangan 26-6. Sedangkan Conor McGregor, punya rekor kemenangan 22-4.

Keduanya merupakan tipe pertarungan stand up. Keduanya juga punya gaya bertarung sama, southpaw.

Bisakah Dustin Poirier membayar kekalahannya di pertemuan pertama? Atau lagi-lagi, Conor McGregor sanggup kembali membantainya?

(aff/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com