Sesumbar Conor McGregor Setelah Khabib Beneran Pensiun

Afif Farhan - Sport
Selasa, 23 Mar 2021 11:10 WIB
Conor McGregor
Sesumbar Conor McGregor Setelah Khabib Beneran Pensiun (Instagram/thenotoriousmma)
Las Vegas -

Khabib Nurmagomedov akhirnya sungguh pensiun dari UFC. Rivalnya, Conor McGregor langsung sesumbar akan jadi juara setelahnya!

Khabib Nurmagomedov baru-baru ini akhirnya benar-benar pensiun dari UFC. Tak ayal, sebelumnya kala UFC 254 pada akhir tahun 2020 kemarin Khabib sudah menyatakan pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje dan sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan.

Setelah laga tersebut, 'The Eagle' digoda banyak pihak termasuk dari pihak UFC untuk kembali comeback. Tarik-ulur pun terjadi.

Khabib sempat mengungkapkan kalau bisa saja kembali bertarung andai ada petarung yang bisa membuatnya tertarik. Namun akhirnya, Khabib benar-benar membulatkan tekad untuk pensiun.

ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - SEPTEMBER 07: Khabib Nurmagomedov of Russia lokks on  against Dustin Poirier of United States in their Lightweight Title Bout during the UFC 242 event at The Arena on September 07, 2019 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Francois Nel/Getty Images)Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC (Getty Images/Francois Nel)

Kini setelah Khabib Nurmagomedov benar-benar pensiun, maka sabuk juara di kelas ringan tidak bertuan. Sejauh ini dalam situs UFC, Dustin Poirier duduk di peringkat pertamanya.

Berturut-turut di pos lima besar selain Dustin Poirier ada Justin Gaethje, Charles Oliveira, Michael Chandler, dan Tony Ferguson. Dustin, Justin, dan Tony sudah mencicipi sabuk juara interm kelas ringan.

Charles merupakan petarung veteran yang baru merasakan pos teratas di kelas ringan. Sedangkan Michael Chandler, adalah pendatang baru.

Conor McGregor sendiri ada di peringkat keenam. Eks pemegang sabuk juara kelas ringan ini baru bertarung pada 24 Januari kemarin kontra Dustin Poirier, namun kalah TKO di ronde kedua.

Meski begitu, bukan Conor McGregor namanya kalau tidak besar mulutnya. 'The Notorious' sudah sesumbar bakal kembali jadi juara di kelas ringan!

Belum lama ini, Conor mem-posting foto dirinya di media sosial. Bertuliskan caption, The 155lb World Champion. Book it!.

[Gambas:Instagram]




Ya, Conor McGregor siap kembali menjadi juara di kelas ringan. Diprediksi, dia akan kembali menghadapi Dustin Poirier dalam trilogi (sama-sama sekali menang).

Conor McGregor pun sebenarnya sudah mengalahkan beberapa nama besar di kelas ringan. Hanya saja, kini tampaknya seluruh petarung punya kekuatan yang merata.

Maka bisakah, petarung asal Irlandia itu memegang kembali sabuk juara kelas ringan UFC? Atau cuma, menjadi pepesan kosong?

Saksikan juga Video: Jawaban Conor McGregor Atas Ejekan Khabib Nurmagomedov

[Gambas:Video 20detik]



(aff/pur)