detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 29 Mar 2021 17:15 WIB

Conor McGregor Vs Dustin Poirier Dihelat 10 Juli Mendatang?

Putra Rusdi K - detikSport
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - JANUARY 23: In this handout image provided by the UFC, (L-R) Conor McGregor of Ireland punches Dustin Poirier in a lightweight fight during the UFC 257 event inside Etihad Arena on UFC Fight Island on January 23, 2021 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images) Duel Conor McGregor vs Poirier bakal digelar 10 Juli mendatang (Foto: Zuffa LLC via Getty Images/Handout)
Las Vegas -

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier digosipkan bakal dihelat 10 Juli mendatang. Ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua petarung.

Poirier berhasrat menghadapi McGregor setelah dia menolak berduel untuk perebutan sabuk kelas ringan UFC. Sabuk juara kelas ringan UFC sendiri kembali diperebutkan karena Khabib Nurmagomedov sang juara memutuskan pensiun.

Soal keinginan Poirer rematch dengan McGregor dibenarkan oleh Presiden UFC, Dana White. Ia mengatakan sedang berusaha untuk merealisasikan duel Poirier vs McGregor.

"Saya harap begitu, itulah rencananya," ujar Dana White dikutip dari Give Me Sport.

White juga memuji keputusan Poirer yang lebih memilih untuk menghadapi The Notorious. Ia menilai pertemuan ketiga Poirier dengan McGregor ini akan menjadi duel besar.

"Dustin ingin pertandingan ulang (dengan McGregor). Itu pintar. Itulah yang harus dia lakukan," ungkap White menambahkan.

"Dia harus melakukan pertandingan ulang, melakukan pertarungan itu. Ini pertarungan besar untuknya."

Trilogi duel Poirier vs McGregor tampaknya bakal semakin dekat menjadi kenyataan setelah Piorier menuliskan 'July 10th" di akun Twitter-nya. Warganet menilai kicauan The Diamond ini adalah tanggal duelnya dengan McGregor.

Poirer vs Mc Gregor kemungkinan bakal digelar pada UFC 264 yang dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat



Poirier vs McGregor menjadi salah satu duel yang paling dinantikan di UFC. Kedua petarung sebelumnya sempat saling mengalahkan.

Pada pertemuan pertama UFC 178 September 2014 lalu, McGregor menang KO dari Poirer. Namun, kekalahan ini kemudian mampu dibalas oleh Poirer dalam duel di UFC 257 pada Januari lalu.

Simak juga 'Duel Dustin Poirier Vs Conor McGregor':

[Gambas:Video 20detik]



(pur/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com