So Sweet! Presiden UFC Wujudkan Mimpi Nenek Ini Foto Sama Khabib

Afif Farhan - Sport
Kamis, 15 Jul 2021 21:50 WIB
Khabib Nurmagomedov
So Sweet! Presiden UFC Wujudkan Mimpi Nenek Ini Foto Sama Khabib (dok UFC)
Las Vegas -

Nenek ini berdiri panas-panasan demi bisa berfoto sama Khabib Nurmagomedov. Presiden UFC, Dana White menghampirinya dan mewujudkannya.

Nenek itu bernama Nelly Gonzalez. Usianya sudah 66 tahun namun merupakan fans berat UFC khususnya fans berat Khabib Nurmagomedov.

Nelly diketahui berdiri di luar kantor pusat UFC yakni UFC Apex. Dia membawa tulisan 'Khabib PLZ 4 Photo'.

Nelly berdiri cukup lama di luar UFC Apex. Apalagi, suhu di luar sangat panas mencapai 40 derajat Celcius.

"Saya sangat menyukainya (Khabib-red). Saya mau menemuinya," ujar Nelly.

Pihak UFC lantas mengizinkan Nelly Gonzalez masuk ke dalam UFC Apex. Bagai mendapat durian runtuh, dirinya langsung dihampiri oleh Dana White.

"Kamu mau bertemu Khabib? Oke, kamu akan menemuinya," kata Dana.

Selanjutnya, Nelly pun bertemu dengan Khabib Nurmagomedov di hotel dekat UFC Apex. Khabib memang sedang bersama timnya untuk persiapan Islam Makhachev untuk ajang UFC Vegas 31 di akhir pekan ini.

[Gambas:Instagram]




Nelly Gonzalez lantas berfoto dengan Khabib Nurmagomedov. Wajah Nelly begitu tersenyum lebar, pun Khabib menyambutnya dengan hangat. Malah mereka berdua, FaceTime sama Dana White juga.




Diketahui, Nelly Gonzalez baru saja berulang tahun. Dia mau memberi kado kepada dirinya sendiri berupa foto bareng bersama salah satu petarung UFC terbaik sepanjang masa.

Nelly juga sudah jadi fans UFC sejak tahun 1993. Nelly yang aslinya dari Kolombia namun tinggal di California ini, belum pernah sama sekali berfoto bareng petarung UFC. Namun kini, dia tentu mendapatkan foto terindah bersama Khabib Nurmagomedov.

"Sulit mengungkapkan dengan kata-kata, betapa bahagianya bertemu dengan idola yang saya kagumi karena perilaku dan begitu menginspirasi. Saya adalah penggemar berat Khabib," kata Nelly seperti dilansir dari situs resmi UFC.

Usut punya usut, Dana White begitu kaget kalau Nelly pantang menyerah demi bisa foto bareng Khabib. Nelly datang ke UFC Apex tanpa gembar-gembor di sosial media dan dia sudah berjam-jam di bawah terik matahari yang menyengat!

"Dia tidak menyerah walau cuaca sangat panas di luar sana. Setelah saya tahu, kami mau memastikannya segera mewujudkan apa yang dia mau," terang Dana.

(aff/krs)