ONE Championship Rekrut Mantan Petinggi WWE

Mohammad Resha Pratama - Sport
Minggu, 22 Agu 2021 00:05 WIB
ONE Championship
ONE Championship tunjuk petinggi baru demi kejar popularitas (dok.ONE Championship)
Singapura -

ONE Championship terus mencari cara menyaingi ketenaran UFC sebagai olahraga tarung bebas nomor satu dunia. ONE Championship baru saja merekrut mantan bos WWE Michael Mansury.

ONE Championship dalam beberapa tahun terakhir memang mulai naik namanya di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara. Ini buah dari kerja keras CEO Chatri Sityodong untuk memperkenalkan olahraga tersebut ke khalayak ramai.

Olahraga tarung bebas memang lagi digandrungi dan tak bisa dipungkiri bukan pekerjaan mudah menyaingi UFC yang lebih dulu tenar. Maka dari itu, ONE Championship terus melakukan berbagai inovasi untuk menaikkan nama mereka.

Salah satu cara adalah mendatangkan nama-nama top yang pernah bergelut di dunia tarung bebas atau sejenisnya. ONE Championship baru saja mendatangkan mantan petinggi WWE Michael Mansury.

Mansury nantinya akan bertugas sebagai Executive Producer ONE yang bertugas mengatur program siaran langsung ONE.

Dalam perannya ini, Michael bertanggung jawab untuk mengomandoi tim program siaran langsung, penampilan tayangannya dan para talenta on-air untuk menghibur dan mengikutsertakan para pemirsa siaran langsung ONE.

"Michael orangnya sangat ambisius, teguh dan kreatif, dan itu yang kita cari sejalan dengan pertumbuhan bisnis kami dan sekaligus membuat tayangan siaran langsung kami yang terbaik di dunia," kata Chatri Sityodtong selaku CEO dan Chairman Group ONE dalam rilis kepada detikSport.

"Pengalaman dia dalam menciptakan bintang dan membawa fans ke dalam perjalanan para pahlawan (hero) adalah kombinasi yang sempurna bagi ONE Championship. Saya pribadi sangat tidak sabar untuk bekerja bersama dia dan menyaksikan langsung apa yang akan dia lakukan semenjak hari pertamanya di ONE," sambungnya.

Michael punya segudang pengalaman saat selama 10 tahun menjabat Vice President Global Television Production WWE. Michael membawahi arahan kreatif tampilan program siaran langsungnya, memimpin tim produksi siaran langsung, dan bekerjasama dengan para stasiun penyiar untuk menyatukan para partner komersialnya.

"Saya sangat senang bergabung bersama talenta-talenta hebat di ONE Championship," kata Michael.

"Merupakan kesempatan sekali seumur hidup bergabung bersama organisasi yang hebat ini dan berkontribusi dalam membangun legasinya yang akan berlangsung dalam beberapa generasi ke depan. Semangat pada setiap orang di ONE Championship, dari Chatri hingga para petarungnya sangatlah membanggakan dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai bekerja di ONE Championship."



Simak Video "Hancur dan Malunya MU Dihajar Liverpool 5 Gol di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)