Eko Yuli Terlalu Kuat di PON Papua

ADVERTISEMENT

Eko Yuli Terlalu Kuat di PON Papua

Mercy Raya - Sport
Kamis, 07 Okt 2021 13:30 WIB
Lifter putra Jawa Timur, Irawan Eko Yuli beraksi di kelas 67 kg cabor angkat besi PON XX Papua di Auditorium Universitas Cendrawasih Jayapura, Rabu 6/10/2021.Foto: PB Pon XX PAPUA/Dadang Tri
Eko Yuli Terlalu Kuat di PON Papua Foto: (Dadang Tri/PON Papua)

Setelah PON Papua, Eko Yuli Irawan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada 11 Oktober mendatang. Ia berencana mengambil cuti liburan sebelum bersiap kembali menuju Asian Games 2022.

Diketahui usai Olimpiade, Eko nyaris belum beristirahat. Selain harus menjalani berbagai seremoni, dirinya juga harus melakukan persiapan PON Papua.

"Awal tahun persiapan untuk Asian Games tapi untuk Pelatnas belum tahu karena belum ada pembicaraan juga dengan PB PABSI. Jadi mau liburan dulu dengan anak dan istri menikmati hasil," kata atlet peraih dua perak dan dua perunggu di empat Olimpiade ini.

Lifter putra Jawa Timur, Irawan Eko Yuli beraksi di kelas 67 kg cabor angkat besi PON XX Papua di Auditorium Universitas Cendrawasih Jayapura, Rabu 6/10/2021.Foto: PB Pon XX PAPUA/Dadang TriLifter putra Jawa Timur, Irawan Eko Yuli beraksi di kelas 67 kg cabor angkat besi PON XX Papua di Auditorium Universitas Cendrawasih Jayapura, Rabu (6/10) (Dadang Tri/PON Papua)

(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT