Tyson Fury Kanvaskan Deontay Wilder, Lalu Pesta Sampai Pagi!

Bayu Baskoro - Sport
Senin, 11 Okt 2021 13:12 WIB
Tyson Fury poses during a news conference in advance of his heavyweight title boxing bout against Deontay Wilder, in Las Vegas on Wednesday, Oct. 6, 2021. (Erik Verduzco/Las Vegas Review-Journal via AP)
Tyson Fury mempertahankan sabuk juara tinju dunia kelas berat WBC. (Foto: AP/Erik Verduzco)
Las Vegas -

Tak butuh lama buat Tyson Fury merayakan kemenangan KO atas Deontay Wilder. The Gypsy King langsung menyeberang dari arena tinju ke klub malam untuk berpesta!

Fury berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas berat versi WBC, Minggu (10/10/2021) siang WIB. Petinju 33 tahun itu menaklukkan sang penantang, Wilder, dengan kemenangan KO.

Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Fury berhasil menjatuhkan Wilder di ronde ke-3 dan ke-10. Kemenangan dipastikan Fury pada ronde ke-11, ketika pukulan hook kanan dia mengkanvaskan The Bronze Bomber sekaligus mengakhiri duel.

Dengan hasil ini, Tyson Fury masih belum tumbang dari Deontay Wilder. Dalam pertarungan sebelumnya, petinju Inggris itu mencatatkan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang saat melawan rivalnya yang berasal dari Amerika Serikat tersebut.

Fury larut dalam euforia kemenangan atas Deontay. The Gypsy King langsung merayakannya dengan pesta di klub malam elit Las Vegas, Hakkasan, yang hanya berjarak 0,8 km dari T-Mobile Arena.

Fury disambut DJ kondang asal Amerika Serikat, Steve Aoki, di panggung utama. Keduanya tampak bertelanjang dada, sebelum memimpin pesta semalam suntuk bersama para hadirin yang memenuhi Hakkasan.

View this post on Instagram

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki)

Gemerlap pesta perayaan kemenangan Tyson Fury tampak dalam video yang diunggah DJ Aoki di Instagram. Keduanya berdansa dengan diiringi musik menghentak, serta menyanyikan tembang klasik "American Pie" karya Don McLean dan "Sweet Caroline" milik Neil Diamond.

"Setelah menyaksikan pertarungan tinju terhebat sepanjang masa, kami mengamuk sepanjang malam. Untuk Gypsy King ini adalah malam yang tidak akan pernah kita semua lupakan," tulis DJ Aoki di Instagram, Senin (11/10) dini hari WIB.

(bay/cas)