ADVERTISEMENT

Duel Enam Petarung Wanita Buka ONE Championship 2022

Mohammad Resha Pratama - Sport
Rabu, 12 Jan 2022 20:30 WIB
Enam petarung wanita turun di ONE Championship pekan ini
Xiong Ji Nan dijagokan bakal mengalahkan Ayaka Miura (dok.ONE Championship)

Supergirl (Thailand) vs. Ekaterina Vandaryeva (Belarusia)

Ini jadi duel antara Supergirl, remaja 18 tahun asal Thailand kontra striker Belarusia Ekaterina "Barbie" Vandaryeva dalam laga Muay Thai. Priscilla menjagokan Supergirl karena usia.

Dengan usia mudanya, Supergirl punya keunggulan fisik dan bisa tampil spartan, seperti saat mengalahkan Milagros Lopez di ronde pertama. Supergirl juga punya senjata lewat tendangan lututnya untuk meraih kemenangan cepat.

"Saya memilih Supergirl karena masih muda, gaya mainnya keren, dan sepertinya rendah hati," ungkap wanita kelahiran Dolok Sanggul ini.

"Dia itu kalem, saya suka saja. (Gaya permainannya) sangat bagus.Lututnya itu mematikan. Ini bisa selesai cepat juga. Saya memprediksi kemenangan KO via lututnya."

Tiffany Teo (Singapura) vs Meng Bo (China)

Duel ini mempertemukan dua petarung yang pernah menghadapi Priscilla di atas ring ONE Championship. Tiffany adalah lawan pertamanya sementara Meng Bo mengalahkan Priscilla pada laga terakhirnya sebelum cuti melahirkan.

Dari pengalamannya menghadapi Tiffani dan Meng Bo, Priscilla sudah punya prediksinya yang kemungkinan jitu. Kemenangan KO akan jadi milik Meng Bo.

Enam petarung wanita turun di ONE Championship pekan iniMeng Bo dijagokan menang di ONE Championship Foto: dok.ONE Championship

"Kalau ini pasti Meng Bo, karena Tiffany Teo saya lihat beberapa kali bertanding tetap seperti itu saja, dari dulu sampai sekarang," papar Priscilla.

"Teo sepertinya kurang memperbaiki striking-nya, dan lebih terfokus pada kemampuan menyeluruh saja. Kalau dia bertemu dengan striker, seperti bingung begitu - ingin memaksa ke bawah, tetapi tak memiliki momen untuk menyeret ke bawah."

"Jadi, saya berharap Teo sudah memperbaiki striking-nya, jadi walau bertemu para striker, ia dapat mengatasinya. Paling tidak ada perlawanan"

"Sepertinya KO (untuk Meng Bo), karena pergerakan menghindar dari Teo agak kurang. Kalau bisa, di ronde kedua. Jangan terlalu cepat," tutup Priscilla Hertati Lumbangaol.


(mrp/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT