Charles Oliveira Vs Justin Gaethje: Menanti Hujan Darah

Afif Farhan - Sport
Kamis, 21 Apr 2022 16:30 WIB
UFC 274
Foto: (Instagram/UFC)
Jakarta -

UFC 274 tinggal menghitung hari. Duel utamanya adalah juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira menghadapi sang penantang Justin Gaethje. Duel yang pasti seru!

UFC 274 akan berlangsung di Footprint Center, Arizona, AS pada Minggu (8/5). Sekitar tiga minggu lagi, para pecinta UFC akan disajikan dengan pertarungan level tertinggi.

Ada 1 pertarungan di UFC 274 dengan lima pertarungan di event utama dan dua gelar diperebutkan. Pertarungan dengan pertaruhan gelar itu adalah Rose Namajunas vs Carla Esparza di kelas Women's Strawweight dan Charles Oliveira vs Justin Gaethje di kelas lightwieght.

View this post on Instagram

A post shared by UFC (@ufc)

Duel Charles Oliveira vs Justin Gaethje begitu dinanti. Charles Oliveira mampu jadi raja baru di kelas ringan dengan mengalahkan Michael Chandler dan tumbangkan Dustin Poirier.

Justin Gaethje eks juara interm kelas ringan mau sekali lagi mengadu nasib menghadapi juara. Dulu dirinya takluk dari Khabib di tahun 2020.

Kedua petarung gahar dalam permainan atas. Charles Oliveira punya jurus-jurus tendangan dan pukulan siku yang berbahaya, Justin Gaethje handal dengan boxing-nya.

Oliveira juga punya kelebihan dengan permainan gulat. Jangan salah, Gaethje juga jago bergulat meski jarang memamerkannya.

"Oliveira harus dapat respek lebih. Dia mematahkan seluruh prediksi dan membuktikan potensinya, dia petarung hebat," kata eks juara kelas middleweight UFC, Michael Bisping di channel Yotube pribadinya.

"Gaethje juga merupakan salah satu petarung terbaik saat ini. Dia bertarung sampai keos dan kuat staminanya. Maka tidak sabar rasanya, melihat keduanya bertarung nanti," tutup Bisping.

(aff/cas)