Detik-detik Mike Tyson Pukulin Penumpang di Pesawat

Afif Farhan - Sport
Jumat, 22 Apr 2022 12:30 WIB
Mike Tyson
Detik-detik Mike Tyson Pukulin Penumpang di Pesawat (Getty Images)
San Francisco -

Mike Tyson kedapatan memukuli penumpang di dalam pesawat. Keduanya sempat ditahan polisi tapi dibebaskan, bagaimana awal mulanya itu terjadi?

Dilansir dari MMA Junkie, Mike Tyson sejatinya akan terbang dari San Francisco ke Miami dengan naik pesawat JetBlue kelas bisnis pada Rabu (20/4) malam waktu setempat. Tyson mau jadi pembicara di acara Benzinga Cannabis Capital Conference.

Ketika berada di dalam pesawat dan menunggu lepas landas, ada seorang anak muda pria yang duduk di belakang Tyson. Awalnya, anak muda ini girang bisa duduk di belakang Tyson yang merupakan idolanya!

Seseorang yang diketahui sebagai teman anak muda itu di seberang kursinya ikut merekam. Terlihat, wajah anak muda itu begitu senang dan Mike Tyson juga meladeninya dengan tersenyum

Selanjutnya diketahui, anak muda itu rupanya dalam keadaan mabuk. Dari awalnya senang, dia malah menantang Mike Tyson!

"Itu Mike Tyson, jangan macam-macam," kata si perekam video.

"Dia marah, dia marah beneran," balas anak muda itu ke kamera sambil cengengesan.

Sejurus kemudian, Tyson naik ke kursinya dan menghadap ke arah anak muda itu. Tanpa basa-basi, Iron Mike langsung memukulnya bertubi-tubi!

Para penumpang lain ikut menenangkan Mike Tyson. Anak muda itu babak belur, bibirnya bengkak dan dahinya berdarah-darah.

Setelahnya, Mike Tyson dan anak muda tersebut diamankan polisi. Tapi tak butuh waktu lama, keduanya dibebaskan kembali.

"Ada pertengkaran fisik sekitar pukul 22.06 malam. Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat insiden tersebut," tulis pernyataan SFPD (San Francisco Police Department).

"Satu orang sempat dirawat karena cedera tapi menolak untuk bekerja sama untuk penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya, kedua orang itu dibebaskan," tambahnya.

Diketahui, Mike Tyson tetap menuju ke Benzinga Cannabis Capital Conference meski terlambat. Pihak Tyson juga merilis pernyataan, kalau si anak muda itu mabuk dan memang menantang Tyson sampai melempar botol!

"Sayangnya Mike Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan penumpang agresif yang mulai mengganggunya. Orang itu sampai melempar botol ke arah Tyson ketika sedang duduk," ujar perwakilan Tyson.

(aff/krs)