ADVERTISEMENT

Mike Tyson Hajar Penumpang Pesawat, Ini Respons Kocak Bos UFC

Afif Farhan - Sport
Jumat, 22 Apr 2022 13:35 WIB
Presiden UFC Dana White
Mike Tyson Pukulin Penumpang Pesawat, Ini Respons Kocak Bos UFC (Getty Images)
San Francisco -

Mike Tyson jadi viral karena memukuli penumpang lain ketika berada di dalam pesawat. Presiden UFC Dana White memberi respons video kocak dirinya bersama Tyson.

Peristiwa Mike Tyson pukulin penumpang pesawat yang merupakan seorang anak muda, terjadi ketika pesawat JetBlue akan lepas landas dari San Francisco ke Mimami pada Rabu (20/4) malam waktu setempat.

Ketika itu situasinya berada di dalam kelas bisnis, seorang anak muda duduk di belakang kursinya Mike Tyson.

Anak muda itu awalnya girang, tetapi lama-lama menyebalkan. Di dalam pengaruh alkohol, anak muda itu sudah ditegur untuk tidak mengganggu Tyson tapi makin berulah.

Anak muda itu sampai melempar botol dan bikin Mike Tyson geram. Tyson langsung berdiri menghadapnya (dengan menaiki kursinya) dan langsung memukul anak muda itu bertubi-tubi!

Rekaman video Mike Tyson tersebut jadi viral. Bahkan, Presiden UFC, Dana White juga sampai memberi respons!

Di media sosial pribadinya, Dana White mem-posting video jadul dirinya bersama Mike Tyson di dalam pesawat pribadi. Mulanya, terlihat Dana White asyik duduk di kursi empuk favoritnya.

Tyson datang, menepuk lengan White dengan keras, dan memintanya untuk pergi, dengan mode mengancam. White mengalah dan Tyson duduk di kursi empuk itu, sembari pakai bantal leher.

View this post on Instagram

A post shared by Dana White (@danawhite)

Tentu saja, video itu dibuat hanya untuk lucu-lucuan. Apalagi, Dana White dan Mike Tyson diketahui berteman dekat yang mana Iron Mike kerap diundang untuk nonton langsung UFC.

"Hai orang bodoh, beginilah cara ketika Anda mau bertahan hidup di dalam pesawat ketika ada Mike Tyson," tulis keterangan White pada video itu.

Simak juga 'Saat Jamie Foxx Akan Perankan Sosok Mike Tyson':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT