Mike Tyson yang Penuh Senyum Setelah Pukuli Penumpang Mabuk

Afif Farhan - Sport
Jumat, 22 Apr 2022 14:40 WIB
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut?
Mike Tyson yang Penuh Senyum, Sehabis Pukulin Penumpang Pesawat (Getty Images)
San Francisco -

Mike Tyson sepertinya tak mau ambil pusing soal dirinya yang viral pukulin penumpang yang mabuk di pesawat. Setelah kejadian itu Tyson penuh senyum.

Mike Tyson kedapatan memukuli seorang penumpang pesawat. Itu terjadi, ketika Tyson sedang berada di dalam penerbangan JetBlue yang siap lepas landas dari San Francisco ke Miami pada Rabu (20/4) malam waktu setempat.

Mulanya, seorang penumpang pesawat yang merupakan anak muda duduk di belakang kursi Mike Tyson. Anak muda itu kegirangan karena bisa melihat dari dekat Iron Mike.

Tyson awalnya juga meladeni dengan senyuman. Lama kelamaan, anak muda itu yang setelahnya diketahui mabuk, justru mulai mengganggu, memprovokasi, sampai melempar botol ke Tyson.

Tyson yang marah, langsung menghadap belakang dan memukulinya bertubi-tubi!

Wajah anak muda itu pun bonyok di bibir dan keningnya sampai berdarah.

Dilansir dari TMZ, Mike Tyson dan anak muda itu sempat ditahan kepolisian setempat oleh San Francisco Police Department. Tak butuh waktu lama, keduanya kemudian dibebaskan.

Tyson dan beberapa rombongannya akhirnya terbang ke Miami dan menghadiri acara Benzinga Cannabis Capital Conference. Tyson yang telat datang, tetap diberi sambutan hangat.

Diketahui, Mike Tyson penuh senyuman. Tak hanya ketika berada di acara tersebut, Tyson juga hangat menyambut para fans yang menyapanya di jalanan.

View this post on Instagram

A post shared by TMZ (@tmz_tv)

Mike Tyson sendiri terbebas dari tuntutan. Sebab si anak muda yang dipukulinya, juga tidak mau memperpanjang masalah alias sudah berakhir damai dan selesai.

"Ada pertengkaran fisik sekitar pukul 22.06 malam. Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat insiden tersebut," tulis pernyataan SFPD (San Francisco Police Department).

"Satu orang sempat dirawat karena cedera tapi menolak untuk bekerja sama untuk penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya, kedua orang itu dibebaskan," tambahnya.

Simak juga 'Saat Jamie Foxx Akan Perankan Sosok Mike Tyson':

[Gambas:Video 20detik]



(aff/krs)