ADVERTISEMENT

Ini Empat Duel Flyweight Muay Thai di ONE 157 Pekan Ini

Mohammad Resha Pratama - Sport
Selasa, 17 Mei 2022 05:10 WIB
ONE Championship
Ada empat duel Muay Thai di ONE 157 hari Jumat nanti (dok.ONE Championship)

Jonathan Haggerty vs. Walter Goncalves

Selain Rodtang, aksi mantan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Johathan Haggerty juga akan tersaji dalam Grand Prix. Lawannya adalah Walter Goncalves, salah satu kandidat favorit lain untuk memenangi turnamen ini.

Pertemuan antara keduanya juga memastikan akan hadirnya sebuah laga keras yang menampilkan dua dari deretan striker Muay Thai terbaik di muka bumi.

Di panggung Muay Thai, nama Haggerty juga begitu tersohor. Sepanjang kariernya di ONE, kekalahan "The General" hanya diderita dari Rodtang. Namun, dalam dua pertemuannya menghadapi sang bintang dari Thailand, Haggerty selalu menampilkan aksi hebat.

Di satu sisi, Goncalves juga tak kalah berbahaya. Sepanjang kariernya, ia memiliki raihan rekor 65-7 yang mencatatkan namanya sebagai salah satu atlet Muay Thai terbaik dari Brasil.

Superlek Kiatmoo9 vs. Taiki Naito

Laga perempat final lain akan menampilkan Superlek Kiatmoo9 yang akan berhadapan dengan Taiki Naito. Keduanya menempati peringkat lima besar di divisi flyweight Muay Thai dan kickboxing ONE Championship saat ini.

Sesuai nama panggungnya, Superlek dikenal akan serangan kaki yang akurat dan bertenaga. Senjata itulah yang telah mengantarkannya pada raihan profesional 127-29-4. Sementara Naito punya rekor 5-1 sejak debut di ajang ONE.

Savvas Michael vs. Amir Naseri

Sriker Siprus, Savvas Michael, bakal melakoni laga kontra debutan Amir Naseri yang berbahaya. Michael mempunya rekor profesional 41 kemenangan dan empat kekalahan.

Sementara Amir Naseri meski pendatang baru di ONE, merupakan salah satu striker Muay Thai non-Thailand yang pernah meraih gelar bergengsi di negara tersebut.


(mrp/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT