ADVERTISEMENT

Mike Tyson Buka-bukaan: Dulu Kecanduan Seks, Harta pun Amblas!

Bayu Baskoro - Sport
Kamis, 11 Agu 2022 08:51 WIB
Mike Tyson setidaknya punya enam tato di tubuhnya. Tato di muka adalah yang paling terkenal dan jadi ciri khasnya. Apa arti dari tato tersebut?
Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson. (Foto: Getty Images/Chris Hyde)
Jakarta -

Mike Tyson membagikan kisah kelam dia semasa aktif bertinju. Si Leher Beton menghabiskan 500 juta dollar AS untuk bercinta.

Tyson meraup banyak pundi-pundi semasa aktif sebagai petinju. Mantan juara dunia kelas berat itu disebut-sebut mengumpulkan lebih dari 500 juta dolar AS sepanjang karier profesionalnya.

Dengan uang sebanyak itu, Tyson bisa membeli apa pun yang dia inginkan. Salah satu 'kebutuhan' yang sulit ditahannya yakni urusan seks.

Ya, Mike Tyson begitu liar dalam urusan ranjang. Iron Mike bisa bercinta dengan 15 perempuan per hari jelang pertarungan di ring tinju.

Tyson bahkan rela mengeluarkan uang demi bisa menikmati seks. Dia membayar banyak gadis dengan mobil-mobil mewah untuk mau berbagi akhir pekan bersamanya.

(TO GO WITH AFP STORY-BOXUS-TYSON-BERBICKChallenger Mike Tyson (R) looks down at his opponent, champion Trevor Berbick as referee Mills Lane (C) begins the count, after knocking him to the canvass in this 22 November, 1986 file photo during their WBC Heavyweight title bout in Las Vegas, NV. Tyson at the age of 20, KO'd Berbick in the second round to become the youngest ever heavyweight champion of the world.Twenty years after Mike Tyson battered Trevor Berbick to become the youngest heavyweight world champion in history, the Mike Tyson saat menang KO atas juara dunia kelas berat WBC, Trevor Berbick, tahun 1986. (Foto: AFP/)

Hasrat seksual yang menggebu membuat Tyson bermasalah secara finansial. Dalam perbincangan dengan podcast The Pivot, Si Leher Beton mengaku mengeluarkan uang hingga 500 juta demi memuaskan nafsu syahwatnya.

Tak ayal, segala uang hasil jerih payah Tyson pun ambles. Pria yang kini berusia 56 tahun itu mulai pulih secara finansial selepas gantung sarung tinju dan membangun berbagai usaha.

"Satu juta dolar terakhir saya dihabiskan untuk rehabilitasi saya karena, dari sekitar 500 juta yang saya hasilkan sebagai petinju, saya tidak punya apa-apa lagi," kata Tyson di podcast The Pivot.

"Semuanya dikeluarkan untuk perempuan dan itu berlangsung antara 15 dan 16 tahun. Uang sepertinya banyak sekali, tetapi pada akhirnya hilang begitu saja," ujarnya.

Mike Tyson saat ini masih aktif berlatih tinju guna menjaga tubuhnya tetap prima. Pemilik rekor tinju 50-6 tersebut juga sempat tampil di laga eksibisi menghadapi Roy Jones Jr tahun 2020.

Tonton juga Video: Jawaban Conor McGregor Atas Ejekan Khabib Nurmagomedov

[Gambas:Video 20detik]



(bay/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT