ADVERTISEMENT

PB Muay Thai DKI Cari Ketum Baru 1 Oktober

Mohammad Resha Pratama - Sport
Minggu, 18 Sep 2022 23:30 WIB
PB Muay Thai DKI Jakarta bakal gelar Musprovlub Oktober untuk mencari Ketum periode 2022-2026.
TPP dibentuk untuk mencari kepengurusan baru PB Muay Thai DKI 2022-2026 (Foto: dok.PB Muay Thai DKI)
Jakarta -

PB Muay Thai DKI Jakarta bakal punya ketua umum baru dalam waktu dekat. Sebab, mereka akan mengadakan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) pada 1 Oktober.

Saat ini PB Muay Thai DKI masih dipimpin Audy Tambunan sebagai Plt Ketua Umum. Setelah kepengurusan PB Muay Thai Indonesia (PB MI) dilantik Agustus kemarin, salah satu agendanya adalah menentukan ketua umum baru Muay Thai DKI 2022-2026.

Audy pun langsung bergerak cepat untuk mengadakan Musprovlub bulan depan. Untuk melaksanakan penjaringan dan penyaringan bakal calon (balon) ketua umum, dibentuklah Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP).

TPP yang sudah disetujui sejak 14 September itu diketuai oleh Zen Lelangwayang, Nurhaeda Endeh sebagai sekretaris, dan Verananda Utami sebagai Bendahara. Ketiga orang TPP ini langsung melakukan konsolidasi awal di waktu bersamaan.

PB Muay Thai DKI Jakarta bakal gelar Musprovlub Oktober untuk mencari Ketum periode 2022-2026.PB Muay Thai DKI Jakarta bakal gelar Musprovlub Oktober untuk mencari Ketum periode 2022-2026. Foto: dok.PB Muay Thai DKI



Selanjutnya setelah dilakukan Konsolidasi TPP tahap II sekaligus penyiapan bahan administrasi untuk bakal calon dan penggandaan bahan administrasi berupa formulir yang dibutuhkan pada 16 September, lalu pada 17 September juga dilanjutkan dengan pelaksanaan sosialisasi tata cara serta persyaratan bakal calon Ketua Muaythai DKI Jakarta masa bakti 2022-2026.

Pengambilan Formulir bagi Balon Ketua Pengprov Muaythai DKI Jakarta ditetapkan pada Senin-Selasa, 19-20 Februari, di Sekretariat TPP, Jalan Tebet Barat Dalam III Nomor 7, Jakarta Selatan.

Audy selaku Plt Ketum akan turun bersaing juga dalam pemilihan dan berharap bisa bersaing sehat dengan beberapa calon lain. Audy juga sudah menyerahkan mandat kepada enam pengcab DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua TPP, Zen Lelangwayang, berharap akan lebih banyak yang mendaftar untuk jadi pesaing Audy.

"Untuk rekomendasi bagi balon kan hanya harus didukung 2 cabang, jadi ayo segera mendaftar yang ingin memajukan Muaythai DKI Jakarta menyala sampai ke belahan dunia," kata Zen.

Setelah formulir diisi para balon, maka harus diserahkan ke sekretariat TPP paling telat Senin 26 September pukul 16.00 WIB.

Verifikasi dan validasi berkas administrasi pendaftaran Balon Ketua Muay Thai DKI Jakarta akan dilakukan pada 27 September dan selanjutnya pengumuman hasil verifikasi dan validasi berkas pendaftaran kepada Balon Ketua akan dilakukan pada 28 September 2022.

TPP akan mulai ekstra bekerja pada 29-30 September untuk memberi laporan kepada Ketua PLT atas hasil verifikasi dan validasi berkas administrasi balon.

Setelah itu, TPP akan membuat dan mengirimkan undangan kepada para balon yang lolos, termasuk menyerahkan materi paparan visi dan misi, sekaligus persiapan hasil kerja menuju Musprovlub pada 1 Oktober 2022.

"Kita sama-sama berharap semuanya berjalan lancar mulai dari pengambilan formula hingga pengembalian sampai ke Musprovlub pada 1 Oktober 2022 mendatang, demi untuk kemajuan Muay Thai DKI Jakarta," Zen menambahkan.



Simak Video "Reaksi Netizen Dengar Kabar Hubungan Kevin Sanjaya-Coach Herry Retak"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT