Jakarta Sports Week Digelar, Gandeng Komunitas Olahraga

ADVERTISEMENT

Jakarta Sports Week Digelar, Gandeng Komunitas Olahraga

Lucas Aditya - Sport
Sabtu, 12 Nov 2022 16:55 WIB
Jakarta Sport Week
Jakarta Sport Week sudah digelar hari ini. (Foto: dok.Istimewa)
Jakarta -

Jakarta Sport Week sudah resmi dibuka. Acara ini menggandeng beberapa komunitas olahraga yang ada di ibukota.

POKSI DKI Jakarta, Parkour Jakarta, JKTRideNow, IKASI DKI Jakarta, Indosweatcamp dan FITBOX menjadi deretan komunitas yang ambil bagian dalam acara yang berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, akhir pekan ini.

"Semoga Jakarta Sport Week bisa menjadi hiburan dan menyajikan atraksi dan pengalaman kepada pengunjung dan berharap kedepannya bisa terus bersinergi dan berkolaborasi seperti saat ini," kata Uus Kuswanto selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat DKI Jakarta dalam rilis yang diterima detikSport.

Dalam Jakarta Sport Week kali ini juga dibacakan deklarasi. Ramdani Murtadho dari Parkour Jakarta yang menjadi perwakilannya. Yang menjadi salah satu poinya adalah mendukung penuh Jakarta sebagai kota tujuan Sports Tourism di Indonesia.

Simbolisasi opening ceremony ditandai dengan penekanan air horn yang dilakukan secara bersama-sama. Jakarta Sports Week bisa menjadi hiburan dan menyajikan atraksi dan pengalaman kepada pengunjung yang hadir.

Jakarta Sport Week akan berlangsung selama dua hari. Acara selesai, Minggu (13/11/2022). Banyak cabang olahraga yang akan digelar di kawasan GBK. Ada juga kompetisi stand up paddle dan Jetski Race di Pulau Bidadari yang digelar hari ini.



Simak Video "Perempatfinal Piala Dunia: Kroasia Kuda Hitam, Maroko Bisa Bikin Kejutan?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT