Air Mineral Bikin Kamu Tetap Bugar Meski Habis Begadang Nonton Bola

ADVERTISEMENT

Air Mineral Bikin Kamu Tetap Bugar Meski Habis Begadang Nonton Bola

Dea Duta Aulia - Sport
Rabu, 07 Des 2022 16:08 WIB
Le Minerale
Foto: Le Minerale
Jakarta -

Saat ini demam Pesta Bola 2022 sedang berlangsung. Para pencinta sepak bola pun rela bergadang hanya untuk menyaksikan tim kesayangan berlaga.

Jika hobi tersebut tidak diimbangi dengan gaya hidup sehat, kebiasaan itu berpotensi mengganggu kesehatan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pencinta sepak bola untuk menjaga kesehatan, salah satunya dengan memperhatikan konsumsi air mineral.

"Selama Anda beraktivitas, mineral dalam tubuh Anda akan berkurang, apalagi ketika begadang, tubuh akan mudah lelah. Oleh karenanya, asupan mineral tubuh harus tetap dijaga, agar tubuh selalu bugar," kata dokter umum double degree Biomedical Science dr. Nindyasari Laksmita Putri dalam keterangan tertulis, Rabu (7/12/2022).

Ia menambahkan dalam mengonsumsi air mineral pun tidak boleh sembarangan. Setiap orang disarankan untuk mengonsumsi air mineral yang berkualitas sehingga tubuh bisa merasakan manfaat yang lebih maksimal.

"Sama dengan makanan, bijaklah dalam pemilihan cairan yang akan masuk ke dalam tubuh. Pilihlah air mineral yang mengandung mineral seimbang," katanya.

Ia menjelaskan kandungan yang terdapat dalam air mineral berkualitas dapat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme, imunitas tubuh, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

"Kandungan mineralnya dapat membantu meningkatkan metabolisme dan imunitas, termasuk detoksifikasi dan pencernaan. Selain itu, air mineral yang mengandung mineral akan memiliki rasa yang menyegarkan, sehingga membantu kita untuk banyak minum," kata Nindyasari.

Sementara itu, Head of Public Relations Le Minerale Yuna Eka Kristina mengatakan tidak semua air mineral sama.

"Tidak semua air mineral sama. Le Minerale adalah air mineral dengan kandungan mineral esensial yang diambil dari sumber mata air terpilih dan melalui beratus eksplorasi, hingga air yang dijadikan pun memiliki kualitas kandungan mineral seimbang dan baik untuk tubuh," kata Yuna.

Tak hanya menghadirkan air mineral yang berkualitas pihaknya pun turut menyemarakkan Pesta Bola 2022 melalui kehadiran kemasan edisi terbatas Pesta Bola 2022.

"Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar lebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini," tutup Yuna.



Simak Video "Cermat Dalam Memilih Air Minum Dalam Kemasan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT