detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 18 Okt 2019 15:44 WIB

Menuju SEA Games 2019, Timnas Basket Latih Tanding di Serbia

Mercy Raya - detikSport
Pelatih Timnas basket Rajko Toroman (kanan) (Agung Pambudhy/detikSport) Pelatih Timnas basket Rajko Toroman (kanan) (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Timnas Indonesia basket putra menjalani try out ke Serbia untuk menambah jam terbang sebelum ke SEA Games 2019 Filipina. Sebanyak 14 pemain diboyong.

Mereka akan terbang ke Serbia pada 25 Oktober sampai 17 November. Selain training camp, Kaleb Ramot Gemilang dkk akan menjalani latih tanding dengan beberapa klub divisi satu dan dua yang bertanding di Liga Serbia.

Pelatih kepala Timnas basket, Rajko Toroman, berharap training camp di Serbia itu bisa mendongkrak kemampuan pemain, baik individu maupun tim.

"Poin kami adalah bagaimana pemain ini bisa meningkatkan kemampuannya. Sebab, di Serbia sendiri mereka juga akan menghadapi laga-lag sulit. Kami akan menghadapi klub-klub dari divisi satu dan dua di sana, jadi ini bakal menjadi ujian berat mereka," kata Toroman di GBK Arena, Senayan, Jumat (18/10/2019).

"Tentu kami bisa belajar banyak dari mereka. Kami akan punya banyak kesempatan untuk mendapat laga yang kompetitif. Selain itu, saya pikir ini akan membantu persiapan kami menuju SEA Games 2019," ujar dia.
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Intip Persiapan Rowing Jelang SEA Games 2019 di Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com