Francesca Sofia Capek Cuma Dicap Pacarnya Valentino Rossi

Afif Farhan - Sport
Jumat, 09 Apr 2021 22:15 WIB
Francesca Sofia Novello
Francesca Sofia Capek Cuma Dicap Pacarnya Valentino Rossi (Instagram)
Jakarta -

Francesca Sofia Novello bahagia menjadi pacarnya Valentino Rossi. Tapi model cantik itu, capek kalau cuma dicap sebatas pacarnya 'The Doctor'.

Sejak sekitar dua tahun ini, Valentino Rossi pacaran sama Francesca Sofia Novello. Seorang model cantik asal Italia yang terpaut cukup jauh usianya.

Francesca berusia 27 tahun dan Rossi berusia 42 tahun. Namun rentang usia yang cukup jauh, sepertinya bukan kendala buat mereka.

"Tetap sih kadang kami bertengkar, seperti dia sering mengomentari busana saya. Namun ujungnya, saya tahu bahwa itu adalah penilaian yang tulus," ujarnya membuka cerita kepada majalah Vanity Fair.

Francesca SofiaValentino Rossi dan Francesca Sofia (Instagram/francescasofianovello)

Francesca Sofia Novello mengaku, dirinya dan Valentino Rossi punya hubungan yang harmonis. Kemesraan keduanya tampak di sering di-upload di sosial media, pun ke mana-mana selalu berdua.

Malah, Francesca setia menemani legenda MotoGP itu di arena balap. Untuk memberinya semangat dari dekat.

Soal karier, Francesca Sofia Novello memulai bekerja sebagai umbrella girl di usia 19 tahun. Cuma beberapa tahun, dirinya lantas terjun ke dunia modeling.

"Saya berlatih secara konsisten dan berkorban banyak hal untuk terjun ke dunia modeling. Saya berlatih dengan keras untuk membentuk tubuh, terus belajar, dan berjuang untuk kepercayaan diri," paparnya.

Oleh sebab itu, Francesca menegaskan kalau dirinya bukanlah semata-mata mencari popularitas dengan berpacaran dengan Valentino Rossi. Dia juga mau orang-orang tahu, kalau dirinya juga seorang model.

"Kebenarannya memang seperti itu, saya adalah pacarnya. Tapi jujur, itu sangat melelahkan. Orang-orang hanya ingin tahu saya yang cuma sebagai pacarnya," ungkap Francesca.

"Memang benar bahwa saya tidak akan mencapai popularitas yang saya dapatkan hari ini tanpa Valentino Rossi, tetapi jika pun tidak ada dia maka saya akan melakukan hal yang sama. Saya akan bekerja keras," tutupnya.

valentino rossi francesca sofia novello motogp awards 2018Francesca Sofia Novello yang juga seorang model (Instagram @valeyellow46)
(aff/adp)