Dari Arena Gulat ke Situs Dewasa Usai 'Kecelakaan' Implan Payudara

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 06 Jan 2022 18:33 WIB
Scarlett Bordeaux
Foto: Instagram @realscarlettbordeaux
Jakarta -

Ada masanya Scarlett Bordeaux jadi bintang gulat di arena WWE. Tapi semua berubah akibat 'kecelakaan' implan payudara. Ia pun merambah situs dewasa.

Bersama Karrion Kross, tunangannya, Scarlett Bordeaux pernah jadi bintang populer WWE. Situasi berubah ketika implan di salah satu payudaranya mengalami masalah.

"Saat itu aku belum sepenuhnya pulih. Ketika itu aku menjalani duel di Raw dan Smackdown karena mereka menginginkanku untuk tampil," katanya di Daily Star.

"Setelah duel kedua, semua masih baik-baik saja. Aku pulang untuk bercermin dan bergumam, salah satu (payudaraku) terlihat beda. Keesokan harinya (ajang) NXT dan aku langsung ke tim medis lalu bilang, 'hei, entah aku gila atau (payudaraku) terlihat beda, apa mungkin aku kelelahan saja?'. Dengan adrenalin dari bergulat, rasa sakit kadang jadi terabaikan jadi aku tidak memikirkannya."

"Jadi aku ke petugas medis dan mereka bilang, 'ya Tuhan, iya. Salah satu payudaramu benar-benar lenyap'," ujarnya menirukan kalimat si petugas medis.

Perempuan dengan nama asli Elizabeth Chihiaia itu kemudian harus menepi dari arena gulat bebas WWE. Pada prosesnya, ia dilepas WWE pada bulan November tahun lalu.

Setelah itu Scarlett Bordeaux masih menjajaki peluang-peluang lain di arena gulat yang sudah membesarkan namanya. Tapi sejauh ini belum ada lagi kesempatan untuk comeback.

Pada momen itulah Scarlett berpaling ke OnlyFans. Ia pun membuat akun di situs dewasa itu dan, dibantu Karrion Kross, mulai mengabadikan pose-pose nakal untuk dijual ke subscribers-nya.

"Asyik juga memakai busana-busana seksi dan terlihat seksi saat tak ada yang memintanya. Ada banyak orang yang mengirimiku pesan untuk bilang, 'kamu bisa dapat banyak uang melakukan ini, cuma harus membagikan lebih banyak konten'."

"Aku tak perlu berkompromi melakukan hal yang tidak diinginkan, atau tidak membuatku nyaman. Audiens-nya pun ada, belum lagi banyak uang yang dapat dihasilkan," tutur Scarlett.

(krs/mrp)