Link Live Streaming Trans7 MotoGP Amerika Serikat 2022

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 10 Apr 2022 17:25 WIB
Marc Marquez (93), of Spain, steers through a turn during an open practice session for the MotoGP Grand Prix of the Americas motorcycle race at the Circuit of the Americas, Friday, Oct. 1, 2021, in Austin, Texas. (AP Photo/Eric Gay)
Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Amerika Serikat 2022 saksikan di sini. (Foto: AP/Eric Gay)
Jakarta -

Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Amerika Serikat 2022 bisa dilihat di sini. Akan finis ke berapa Marc Marquez comeback di sirkuit favoritnya?

Di Circuit of The Americas, Texas, AS, Senin (11/4/2022) dini hari WIB, balapan MotoGP AS 2022 digelar. Rider Pramac Ducati, Jorge Martin, yang menjadi peraih pole position. Dia mampu meraih posisi start pertama untuk kedua kalinya di MotoGP 2022 setelah mencatatkan waktu dua menit 2,039 detik.

Rider Honda, Marc Marquez akan start kesembilan dalam balapan MotoGP AS kali ini. Dia mencatatkan waktu 0,999 detik lebih lambat dari Jorge Martin.

Di MotoGP AS, Marc Marquez memang pebalap paling sukses dengan catatan tujuh kali menjadi pemenang dalam delapan balapan. Rider lain yang berhasil menang di MotoGP AS adalah Alex Rins, berhasil menjadi juara pada musim 2019.

Rider pemenang seri sebelumnya, Aleix Espargaro, akan memulai balapan dari urutan ke-13. Enea Bastianini, pemenang MotoGP Qatar, akan start dari posisi kelima. Sementara Jorge Martin, yang merebut trofi di MotoGP Mandalika, akan menjalani balapan dari posisi ke-20.

Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, belum tampil maksimal. El Diablo ada di posisi keenam.

Sejauh tiga balapan yang sudah digelar, pabrikan Jepang belum ada yang menjadi juara. Yamaha menjadi runner-up di MotoGP Mandalika yang dicatatkan Quartararo. Sementara Rins (Suzuki) menempati podium ketiga di MotoGP Argentina, dan Pol Espargaro (Honda) finis ketiga di MotoGP Qatar.

Siaran MotoGP AS akan live di Trans7 pada pukul 23.00 WIB. Balapan Moto2 yang akan menjadi sajian awalnya. Tayangan langsung juga bisa disaksikan via detikSport dengan mengakses link ini.

(cas/krs)