Fajar/Rian Tak Mau Pikirkan World Tour Finals Dulu

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Kamis, 25 Nov 2021 23:05 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Open 2021.
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum memikirkan BWF Tour Finals 2021. (Foto: Dok. PP PBSI)
Jakarta -

Peluang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke BWF World Tour Finals masih terbuka. Tapi mereka tak mau berpikir ke sana dulu dan fokus ke Indonesia Open 2021.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih menjaga peluangnya untuk ke World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember mendatang. Itu setelah mereka melangkah ke perempatfinal Indonesia Open 2021, dengan menyingkirkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana 21-11 dan 21-10 di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021) petang WIB.

Tiket World Tour Finals masih bisa direngkuh Fajar/Rian jika mereka mampu menjejak final Indonesia Open 2021. Dengan pencapaian itu, mereka bakal menggeser posisi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, yang kini berada di posisi enam klasemen BWF World Tour.

Satu tiket nomor ganda putra World Tour Finals buat Indonesia sudah dipastikan jadi milik Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sebagai catatan, World Tour Finals hanya diikuti maksimal dua wakil dari masing-masing negara yang masuk delapan besar peringkat BWF World Tour.

"Ya siapa sih yang enggak mau main di World Tour Finals? Tapi kita tidak ada beban, maksudnya bahwa kita harus main ke sana," kata Fajar ditanya soal peluang ke BWF World Tour Finals.

"Yang penting kita step by step, berjalan dengan lancar. Jadi kita harus fokus besok perempatfinal dulu. Jadi kita enggak terlalu memikirkan harus final, harus juara. Yang penting besok dulu gitu aja," ujarnya.

BNI mengajak masyarakat Indonesia untuk terlibat memberikan semangat bagi para atlet agar bisa menjuarai Indonesia Open 2021. Menangkan hadiah senilai jutaan rupiah dengan ikutan kuisnya di sini.



Simak Video "Top 5: Heboh Ceramah Habib Bahar, Raffi-Nagita Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)