sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 19:20 WIB

Ronaldo Candai Fans yang Minta Tanda Tangan di Jersey Real Madrid

Femi Diah - detikSport
Cristiano Ronaldo bergabung timnas Portugal. (Alex Livesey/Getty Images) Cristiano Ronaldo bergabung timnas Portugal. (Alex Livesey/Getty Images)
Lisbon - Cristiano Ronaldo memperkuat timnas Portugal dalam laga dengan Serbia pada babak Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dia ramah melayani fans, termasuk yang membawa jersey Real Madrid.

Ronaldo bersama-sama skuat timnas Portugal berada di Lisbon. Mereka menggeber persiapan menjelang duel dengan Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio da Luz, Selasa (26/2/2019) dini hari WIB.

Kendati baru menjalani sesi latihan, pemain diserbu fans. Ronaldo yang mendapatkan perhatian paling banyak dari suporter. Bukan hanya fans timnas Portugal, namun juga klub.


Satu suporter tampaknya belum move on terhadap kepindahan Ronaldo ke Juventus. Dia membawa jersey Real Madrid dan menyodorkan kepada Ronaldo agar ditandatangani.

Ronaldo tak langsung memberikan tanda tangan. Dia menggoda suporter itu.

"Kamu enggak punya jersey Juventus," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

Si peminta tanda tangan menyebut kalau dia juga memiliki jersey Juventus. Kemudian dia menunjukkannya, ditambah jersey timnas Portugal. Tak mau buang kesempatan, dia meminta tanda tangan dari Ronaldo untuk ketiga jersey-nya.

Rupanya, dia ngefans Ronaldo dan ikhlas-ikhlas saja kemanapun CR7 pergi, ya.

(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com