sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mar 2019 22:45 WIB

Neymar Sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan PSG

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Neymar disebut sedang menegosiasikan kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images) Neymar disebut sedang menegosiasikan kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Paris - Ayah Neymar meredam spekulasi soal masa depan putranya di Paris Saint-Germain. Ia menyebut kalau Neymar sedang membicarakan kontrak baru dengan PSG.

Neymar baru pindah ke PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dan diikat dengan kontrak sampai 2022. Meski demikian, pemain asal Brasil itu tak pernah lepas dari rumor soal transfer.

Yang paling sering muncul adalah rumor soal kembalinya Neymar ke Spanyol. Belakangan, Real Madrid disebut-sebut tertarik kepada pemain berusia 27 tahun itu.


Ayah Neymar yang juga bertindak sebagai agen, Neymar Sr., menyatakan kalau putranya sudah biasa dengan rumor. Soal masa depan di PSG, Neymar disebut tidak akan hengkang dalam waktu dekat karena sedang menegosiasikan kontrak baru.

"Neymar ada di tahun kedua dalam kontraknya, jadi dia masih punya tiga tahun lagi. Kami sudah mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan PSG," ujar Neymar Sr. kepada UOL Esporte seperti dilansir ESPN FC.

"Namanya sudah jadi bahan rumor sejak dia 17 tahun, sejak dia mengambil langkah pertamanya sebagai pesepakbola profesional. Nemyar baru dua kali transfer sepanjang hidupnya, tapi dia sudah tahu soal spekulasi selama 10 tahun."

"Kemungkinan dia tidak meninggalkan PSG itu besar. Orang-orang bilang: 'Neymar ada di setiap rumor transfer yang berkaitan dengan klub besar di setiap bursa.' Ini menunjukkan kalau kariernya ditangani dengan benar, dia selalu ada di antara nama penting."

"Meski demikian, bukan berarti dia akan gabung klub ini atau klub itu," katanya.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed