sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 19:45 WIB

Icardi Musim Depan, Inter, PSG, atau... Juventus?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v RC Strasbourg - Parc des Princes, Paris, France - September 14, 2019  Paris St Germains Mauro Icardi during the match   REUTERS/Gonzalo Fuentes Mauro Icardi bakal ke mana musim depan? )(Gonzalo Fuentes/Reuters
Paris -

Masa depan Mauro Icardi tengah dispekulasikan saat ini. Ada tiga tujuan klub untuk penyerang asal Argentina itu musim depan. Apa saja?

Icardi lagi dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain sejak musim panas lalu. Sejauh ini Icardi bisa memaksimalkan kesempatannya sebagai starter.

Tapi, belakangan performa Icardi menurun karena cuma bikin tiga gol dari 13 penampilan terakhir. Total Icardi punya 19 gol dari 28 penampilan, bukan statistik yang buruk tentunya.

Dengan performa seperti ini, PSG tentu ingin mempermanenkan Icardi demi menggantikan posisi Edinson Cavani yang bakal pergi musim panas nanti.



Meski demikian, bukan hanya PSG yang mengejar Icardi. Juventus ternyata masih ingin mendatangkan mantan pemain Sampdoria itu, setelah gagal musim panas kemarin.

Bahkan Inter disebut-sebut ingin memulangkan Icardi sebagai antisipasi kalau Lautaro Martinez jadi dibeli Barcelona.

Terkait masa depan Icardi, Wanda Nara selaku agen dan istrinya, mengaku belum ada pembicaraan dengan pihak manapun saat ini. Icardi diklaim membuka kemungkinan untuk semua klub peminatnya.



"Apakah Mauro akan ke Juventus? Saya tidak tahu sama sekali," ujar Wanda Nara kepada Chi Magazine.

"Saya tidak tahu apakah kami akan kembali ke Milan atau Paris. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,"sambungnya.

"Dia akan memilih dan kami akan mengikutinya. Anda akan sulit membantahnya karena saya mengenal betul Mauro dan saya tahu betul apa yang dia inginkan sebagai pesepakbola, apa yang bisa membuatnya nyaman sebagai seorang pria."

"Sebagai istri, saya akan mengikut apapun pilihannya dan sebagai agen untuk keamanannya secara ekstra."

Icardi Musim Depan, Inter, PSG, atau... Juventus?



Simak Video "Icardi Diyakini Takkan Pernah Berseragam Nerazzurri Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com