sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Agu 2020 13:31 WIB

Masih Ingat Luis Nani? Dia Bikin Gol Cantik, Nih

Afif Farhan - detikSport
Luis Nani Masih Ingat Luis Nani? Dia Bikin Gol Cantik, Nih (Instagram/luisnani)
Orlando -

Fans sepakbola pasti tahu Luis Nani. Mantan pemain Manchester United yang terkenal lincah dan punya tendangan akurat ini baru saja bikin gol-gol cantik lho!

Luis Nani menghabiskan sebagian besar kariernya di Manchester United pada rentang waktu 2007 sampai 2014. Pemain asal Portugal itu lantas pindah-pindah klub ke Fenerbache, Valencia, Lazio, balik ke klub lamanya Sporting CP, hingga sejak tahun 2019 kemarin memperkuat klub asal Amerika Serikat, Orlando City.

Tahun pertamanya di Orlando City, Luis Nani tampil cukup apik. Dari 30 penampilan di MLS, dia menceploskan 12 gol dan lima assist.

Tahun 2020 ini, dirinya kembali tampil sebagai starter. Dari enam laga yang sudah dimainkan, peraih empat kali titel Premier League itu mampu membukukan tiga gol dan tiga assist.

Luis NaniLuis Nani yang kini bermain di MLS (Major League Soccer) (Instagram/luisnani)

Teranyar, Luis Nani mencetak dua gol kala timnya menghadapi Minnesota. Orlando City pun menang dengan skor 3-1.

Dua gol yang dicetak Luis Nani pada laga tersebut seolah membuktikan dirinya belum habis.

Gol pertama dicetaknya di menit ke-36. Bola lambung dari lini pertahanan mengarah kepadanya yang bergerak ke kotak penalti.

Nani sekali menyentuh bola yang melaju ke depan tapi masih berada dalam jangkauannya. Sempat diganggu bek, Nani dengan tenang menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang.

Gol keduanya di menit ke-42 juga cukup indah. Dari luar kotak penalti, Luis Nani melepaskan sepakan yang melengkung merobek jala gawang.

[Gambas:Instagram]




Luis Nani dikontrak Orlando City hingga tahun 2021 mendatang. Dirinya yang berumur 33 tahun tampaknya mau membuktikan kalau dirinya belum habis.



Simak Video "Tiang Logam Misterius Ditemukan di Gurun Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com