sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 14:10 WIB

Pengakuan Model yang Diajak Ngamar Sama Greenwood dan Foden

Afif Farhan - detikSport
Lara Clausen Pengakuan Model yang Diajak Ngamar Sama Greenwood dan Foden (Instagram/laracclausen)
Reykjavik -

Mason Greenwood dan Phil Foden dicoret dari Timnas Inggris karena ketahuan mengajak dua wanita ke dalam kamar. Begini pengakuan kedua wanita tersebut.

Mason Greenwood dan Phil Foden apes betul. Dikasih kesempatan untuk membela timnas Inggris, tapi justru menyia-nyiakannya.

Gara-garanya, mereka berdua kedapatan mengajak dua wanita ke dalam kamar hotel. Itu melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19, sehingga keduanya langsung dicoret dari Timnas Inggris.

BURTON-UPON-TRENT, ENGLAND - NOVEMBER 11: Phil Foden and Mason Greenwood of England U21s takes part in a training session at St Georges Park on November 11, 2019 in Burton-upon-Trent, England. (Photo by Nathan Stirk/2019 Getty Images)Mason Greenwood dan Phil Foden (Getty Images/Nathan Stirk)

Kedua wanita itu rupanya merupakan model asal Islandia Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Nadia mengaku sudah kenal cukup lama dengan Mason Greenwood. Namun, dia tidak tahu kalau Greenwood adalah pemain Manchester United.

"Saya tidak tahu tentang sepakbola, saya pun tidak tahu kalau dia adalah pemain Manchester United. Begitu pula dengan Phil Foden," katanya.

Nadia pun tidak tahu kalau mason Greenwood dan Phil Foden sedang di Islandia untuk memperkuat Timnas Inggris. Mereka memang merekam kala sedang berada di kamar, tetapi tidak berniat untuk membocorkannya ke media.

"Kami hanya memposting di sosial media kami dan tidak berniat membocorkannya ke media. Entah bagaimana itu bisa terjadi," tegasnya.




Lara ClausenLara Clausen (Instagram/laracclausen)

Lara Clausen juga mengaku, baik Mason Greenwood dan Phil Foden adalah pria baik-baik. Lara dan Nadia menyesal, semuanya berakhir dengan pencoretan kedua pemain tersebut dari Timnas Inggris.

"Mereka berdua adalah pria yang baik. Mereka masih muda dan punya kesempatan besar dalam kariernya. Kami pun menyesal melakukan kesalahan ini," katanya.

"Kami dan mereka masih sama-sama muda. Mereka pun memperlakukan kami dengan baik-baik, ini akan menjadi pelajaran untuk semua," tutupnya.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com