sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 16:10 WIB

Greenwood & Foden Masih Diam-diaman Sama Model yang Diajak Ngamar

Afif Farhan - detikSport
BURTON-UPON-TRENT, ENGLAND - NOVEMBER 11: Phil Foden and Mason Greenwood of England U21s takes part in a training session at St Georges Park on November 11, 2019 in Burton-upon-Trent, England. (Photo by Nathan Stirk/2019 Getty Images) Greenwood & Foden Masih Diam-diaman Sama Model yang Diajak Ngamar (Getty Images/Nathan Stirk)
Reykjavik -

Mason Greenwood dan Phil Foden dicoret dari Timnas Inggris karena ketahuan membawa dua wanita ke dalam kamar hotel. Para remaja itu pun kini masih diam-diaman.

Kedua pemain tersebut sudah melakoni debut di Timnas Inggris senior pada Sabtu (5/9/2020) kemarin. Menghadapi Islandia di lanjutan UEFA Nations League, mereka berdua bermain sebagai pemain pengganti dan

Sayang beribu sayang, sehari setelahnya, Mason Greenwood dan Phil Foden dicoret dari Timnas Inggris. Pemain MU dan Man City itu kedapatan membawa dua wanita ke kamar hotel!

Itu melanggar aturan protokol kesehatan yang diberlakukan, yakni dilarang membawa orang lain ke dalam kamar hotel demi menghindari virus Corona. Tanpa ampun, keduanya harus pulang angkat koper.

BURTON-UPON-TRENT, ENGLAND - NOVEMBER 11: Phil Foden and Mason Greenwood of England U21s takes part in a training session at St Georges Park on November 11, 2019 in Burton-upon-Trent, England. (Photo by Nathan Stirk/2019 Getty Images)Phil Foden dan Mason Greenwood, dicoret dari Timnas Inggris (Getty Images/Nathan Stirk)

Kedua wanita yang diajak ngamar oleh Greenwood dan Foden adalah model asal Islandia, yakni Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, kedua wanita tersebut mengaku tidak tahu kalau Mason Greenwood dan Phil Foden adalah pesepakbola. Malah, mereka tidak tahu kalau kedatangan Greenwood dan Foden ke Islandia bersama rombongan timnas Inggris untuk bertanding.

"Kami tidak tahu kalau mereka bertanding di sini. Saya memang sudah kenal dari Greenwood cukup lama dan tidak tahu kalau dia pemain sepakbola. Saya juga tidak suka sepakbola, jadi tidak tahu," kata Nadia.

Lara ClausenLara Clausen (Instagram/laracclausen)

Kedua wanita tersebut yang masih muda, mengaku bersimpati kepada nasib Mason Greenwood dan Phil Foden. Nadia dan Lara hanya merekam keseruan mereka berdua di kamar hotel dan tidak berniat membocorkannya ke media.




Nasi sudah jadi bubur, kini Mason Greenwood dan Phil Foden belum bisa merajut mimpi untuk tampil bersama Timnas Inggris senior. Nadia dan Lara juga merasa bersalah dan meminta maaf.

Apakah, Nadia dan Lara sudah berkomunikasi lagi dengan Greenwood dan Foden?

"Sejak kejadian itu, kami belum saling berkomunikasi. Mereka juga tidak menghubungi kami, kami juga tidak mau mengganggu mereka," kata Lara.

"Tapi, mereka berdua adalah orang-orang yang baik. Kami turut menyesalkan ini semua sudah terjadi," tutup Lara.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com