Ngeri! Duel Bola Atas, Bek Ini Kehilangan Gigi

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 11 Okt 2020 21:05 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - NOVEMBER 20: Joan Oumari of Lebanon defends during the International Friendly Match between the Australian Socceroos and Lebanon at ANZ Stadium on November 20, 2018 in Sydney, Australia. (Photo by Matt King/Getty Images)
Ngeri! Duel Bola Atas, Bek Ini Kehilangan Gigi (Getty Images/Matt King)
Jakarta -

Ada kejadian menegangkan di J League alias Liga Jepang. Seorang bek kehilangan gigi kala berduel bola atas.

Hal itu seperti terlihat dalam cuplikan dari Sky Sports. Momen menegangkan tersebut terjadi di laga FC Tokyo vs Gamba Osaka.

Pertandingannya sendiri dimenangkan oleh Gamba Osaka dengan skor tipis 1-0. Diketahui J League memasuki pekan ke-24.

Di babak kedua di menit-menit akhir, situasi tendangan sudut didapatkan oleh FC Tokyo. Bek tengah mereka, Joan Oumari maju ke depan.

Ketika bola dikirim ke kotak penalti, Joan Oumari terlihat beradu dengan pemain Gamba Osaka, Patric.

Ketika beradu, terdengar Joan Oumari teriak kencang. Dia memberikan gestur giginya copot, yang mana giginya memang copot dan ada di tanah terlihat jelas!

[Gambas:Instagram]




Dalam tayangan ulang, terlihat adu kontak yang keras antara Joan Oumari dan Patric. Tangan Patric terlihat terlalu terangkat ke atas yang sikunya mengenai wajah Joan Oumari hingga giginya copot.

Patric pun tidak mendapat hukuman dan pertandingan dilanjutkan setelah sempat dihentikan sementara kala wasit mengecek kondisi Joan Oumari. Pemain asal Lebanon itu pun tidak mengalami cedera yang terlalu serius, hanya giginya saja yang copot.

Tapi ngeri juga sih!



Simak Video "Jepang Akan Terapkan Darurat Corona di Tokyo Sampai 22 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)