sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Sep 2020 20:45 WIB

Curhat 'Panas' Model yang Diajak Ngamar sama Mason Greenwood

Tim - detikSport
Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir Pengakuan 'Panas', Model yang Diajak Ngamar Sama Mason Greenwood (Instagram)
Reykjavik -

Masih ingat kasus Mason Greenwood dan Phil Foden yang dicoret dari Timnas Inggris karena ajak dua wanita ngamar di hotel. Ini ada cerita terbarunya.

Pada ajang UEFA Nations League di awal bulan September ini, Mason Greenwood dan Phil Foden mengukir catatan manis. Mereka melakukan debut untuk timnas Inggris kontra Islandia pada Sabtu (5/9) lalu.

Sehari kemudian, 'malapetaka' tiba. Keduanya dicoret dari skuad dan dipulangkan, karena mengajak dua wanita ke dalam kamar hotel yang ditempati Timnas Inggris di Reykjavik.

Itu dinilai melanggar protokol kesehatan, untuk tidak mengajak siapapun masuk ke dalam kamar hotel demi terhindari dari virus Corona.

BURTON-UPON-TRENT, ENGLAND - NOVEMBER 11: Phil Foden and Mason Greenwood of England U21s takes part in a training session at St Georges Park on November 11, 2019 in Burton-upon-Trent, England. (Photo by Nathan Stirk/2019 Getty Images)Mason Greenwood dan Phil Foden(Getty Images/Nathan Stirk)

Kedua wanita tersebut diketahui bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir seorang model yang berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Dilansir dari Mirror, kedua wanita tersebut juga turut merasa bersalah atas kejadian yang dialami Mason Greenwood dan Phil Foden. Awalnya mereka mem-posting di sosial media kala diajak ngamar, tapi kemudian bocor ke media.

Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir kemudian membeberkan situasi di dalam kamar hotel. Dia berujar, situasi langsung hot banget!

"Mason Greenwood langsung menciumku dan semuanya jadi 'panas'," katanya.

"Dia seolah tidak malu dan semua terjadi begitu saja, aku tak perlu membicarakan detailnya," lanjut Nadia.

Nadia Sif Lindal GunnarsdottirNadia Sif Lindal Gunnarsdottir (Instagram)

Nadia mengaku, dirinya sudah tahu bahwa Mason Greenwood adalah pesepakbola Manchester United. Tapi dia tidak tahu tentang Phil Foden, yang mana sepupunya malah lebih tidak mengenali siapa Greenwood dan Foden.

Kini nasi sudah jadi bubur. Mason Greenwood dan Phil Foden belum tahu lagi apakah akan kembali dipanggil ke Timnas Inggris.

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com