sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Okt 2020 01:10 WIB

Ronaldo Positif Corona, Bagaimana dengan Bruno Fernandes?

Randy Prasatya - detikSport
Bruno Fernandes - Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Getty)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif virus corona. Lantas, bagaimana dengan nasib Bruno Fernandes selaku rekan tim Ronaldo?

Ronaldo dinyatakan positif mengidap virus corona saat bertugas dengan Timnas Portugal. Seluruh pemain Selecao menjalani swab test pada Selasa (13/10/2020) pagi waktu setempat.

Striker Juventus itu dipastikan absen memperkuat Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League melawan Swedia. Portugal bertindak sebagai tuan rumah dalam duel yang berlangsung di Jose Alvalade, Kamis (15/10) dini hari WIB.

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga dia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi," tulis pernyataan Portugal.

Dari semua pemain Portugal yang menjalani tes, cuma Ronaldo yang positif virus corona. Artinya, beberapa klub yang pemainnya berada di Timnas Portugal bisa bernapas lega.

Seperti halnya Manchester United, yang di sana terdapat Bruno Fernandes. Gelandang 26 tahun tersebut bisa terus memperkuat Portugal sampai kembali ke Man United.

Fernandes adalah andalan Man United sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020. Dia hampir selalu bisa menjadi pembeda dalam pertandingan dan menjadi eksekutor penalti utama di MU.

Fernandes sejauh ini sudah tampil 26 kali dengan kostum Man United. Dia sukses mengemas 14 gol dan 10 assist.



Simak Video "Cristiano Ronaldo Positif Corona!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com