sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Okt 2020 20:00 WIB

Dari Balkon, Ronaldo kasih Jempol untuk Rekan-rekannya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo memberi jempol kepada rekan-rekannya yang berlatih (Twitter @selecaoportugal)
Lisbon -

Cristiano Ronaldo memang harus dikarantina usai positif COVID-19. Tapi, Ronaldo tak mau ketinggalan menyaksikan rekan-rekannya di Timnas Portugal berlatih.

Dari hasil tes usap yang diadakan Federasi Sepakbola Portugal awal pekan ini, Ronaldo dinyatakan terpapar virus asal Wuhan tersebut. Meski tanpa gejala, Ronaldo tetap diharuskan untuk menjalani karantina 10-14 hari.

Ronaldo langsung diasingkan dari rekan-rekan setimnya yang kebetulan semua hasil tesnya negatif. Ronaldo dipastikan absen saat Portugal menjamu Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB nanti.

Tak cuma itu, Ronaldo juga harus melewatkan setidaknya empat pertandingan Juventus. Ronaldo memang harus mendekam sendirian di kamar pusat latihan Portugal, tapi dia rupanya gatal ingin melihat aksi rekan setimnya.

Dilansir dari akun twitter resmi Timnas Portugal, Ronaldo terlihat menyaksikan Bruno Fernandes dkk. berlatih dari balkon kamarnya, lengkap mengenakan seragam latihan Seleccao das Quinas.

Ronaldo tak lupa memberikan jempol sebagai pertanda senang melihat aksi rekan-rekannya, yang bersiap untuk meraih tiga poin atas Swedia. Ini penting demi persaingan di Grup A3 karena Portugal menguasai puncak klasemen dengan 7 poin, unggul selisih gol atas Prancis.



Selain menyaksikan aksi teman-temannya berlatih, Ronaldo juga menyempatkan diri melakukan video call dengan kekasihnya Georgina Rodriguez. Georgina mengunggah potongan video call dengan Ronaldo di instastories akun instagramnya.

Ini membuktikan kalau jarak tidak bisa memisahkan keduanya, meski Ronaldo kini masih harus menjalani isolasi. Sementara Georgina di Turin bersama anak-anak Ronaldo.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo video call dengan Georgina Foto: instagram

"You are my inspiration," ujar Georgina diakhiri dengan emoji hati.

Cepat sembuh, Ronaldo!



Simak Video "Cristiano Ronaldo Positif Corona, Kekasih Kirim Pesan Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com