Iker Casillas Kena Serangan Jantung Lagi?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 06 Mei 2021 16:40 WIB
BUCHAREST, ROMANIA - NOVEMBER 30: Iker Casillas, Former Spain player looks on from the stage during the UEFA Euro 2020 Final Draw Ceremony at the Romexpo on November 30, 2019 in Bucharest, Romania. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
eks kiper asal Spanyol, Iker Casillas. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Madrid -

Iker Casillas dikabarkan mengalami serangan jantung lagi. Mantan kiper asal Spanyol itu bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit. Kenapa?

Dilansir Mirror, Casillas sempat bermain padel dengan beberapa rekannya. Kemudian, eks kiper Real Madrid dan FC Porto itu mengeluh sakit di dadanya.

Rasa sakit yang tajam menyerang dada kirinya. Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Madrid Quironsalud di Pozuelo de Alarcon, kota Spanyol, dan masuk ruang gawat darurat.

Momen itu terjadi pada tanggal 28 April 2021. Namun, beberapa media baru melaporkannya sekarang.

Menurut laporan majalah Hello!, Iker Casillas mengeluh jantungnya berdebar jauh lebih cepat. Sementara menurut El Mundo, Casillas diberi tahu bahwa apa yang dia alami bukanlah serangan jantung. Belum jelas apa yang menimpanya.

Apa yang dialami Casillas tentu mengkhawatirkan. Sebab, pria yang membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008-2012 itu pernah kena serangan jantung.

Kasus itu tepat terjadi juga pada bulan Mei, dua tahun lalu. Pada 1 Mei 2019, Casillas mengalami serangan jantung saat sedang berlatih bersama Porto.

Imbasnya, Iker Casillas harus pensiun setahun berselang. Kini, ia kembali ke Real Madrid dengan masuk ke jajaran manajemen.

(yna/nds)