Piala Eropa 2020: Pogba Merasa Terhormat Main Bareng Kante

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 12 Jun 2021 22:30 WIB
Soccer Football - UEFA Nations League - League A - Group 1 - France v Netherlands - Stade de France, Saint-Denis, France - September 9, 2018  Frances NGolo Kante and Paul Pogba celebrate with the World Cup trophy during a ceremony after the match  REUTERS/Gonzalo Fuentes
Paul Pogba dan N'Golo Kante saat Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Jakarta -

Paul Pogba mengaku senang dan terhormat bisa bermain bersama N'Golo Kante di Timnas Prancis. Les Bleus belum terkalahkan ketika keduanya tampil bareng.

Pogba dan Kante masuk ke dalam skuad Timnas Prancis yang dibawa pelatih Didier Deschamps di Piala Eropa 2020. Keduanya bakal menjadi tandem lini tengah negara jawara Piala Dunia 2018 tersebut.

Ada rekor mentereng yang dimiliki Pogba dan Kante selama berseragam Prancis. Keduanya belum pernah mencicipi kekalahan apabila bermain bersama di lapangan.

Rinciannya, Prancis mampu mendulang 21 kemenangan dan 6 imbang ketika lini tengahnya diawaki Paul Pogba dan N'Golo Kante. Duet maut keduanya kali terakhir terjadi pada laga persahabatan kontra Bulgaria awal Juni ini, dengan hasil 3-0 untuk Tim Ayam Jantan.

Pogba mengaku sangat senang dan terhormat bisa tampil bersama kompatriotnya itu. Terlebih, Kante sedang on fire musim ini dan sukses membawa Chelsea merebut trofi Liga Champions 2020/2021.

Oleh karena itu, Pogba berharap bisa terus bekerja sama dengan Kante di Timnas Prancis. Dia pun ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan tersebut di Piala Eropa 2020.

"Saya berharap rekor tidak pernah kalah ini akan terus berlanjut. Senang sekali berada di sisinya: suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan pemain sepertinya," kata Paul Pogba, dilansir dari Daily Mail.

Prancis tergabung di grup neraka Euro 2020, yakni di Grup G. N'Golo Kante cs satu kotak dengan Jerman, Portugal dan Hongaria.

Laga perdana Timnas Prancis di Piala Eropa berlangsung pada Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Les Bleus berhadapan dengan Jerman di Stadion Allianz Arena.



Simak Video "11 Stadion Laga Euro 2020, Mana yang Ingin Kamu Kunjungi?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)