Skriniar Ketakutan Lihat Insiden Eriksen

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 14 Jun 2021 09:40 WIB
Denmarks players react as their teammate Christian Eriksen lays injured on the ground during the Euro 2020 soccer championship group B match between Denmark and Finland at Parken stadium in Copenhagen, Denmark, Saturday, June 12, 2021. (Wolfgang Rattay/Pool via AP)
Milan Skriniar berharap Christian Eriksen balik merumput lagi. (Foto: AP/Wolfgang Rattay)
Saint Petersburg -

Bek Slovakia, Milan Skriniar, sangat ketakutan saat melihat Christian Eriksen kolaps. Di sisi lain, dia ikut senang rekan satu timnya di Inter Milan itu sudah sadar.

Eriksen tiba-tiba ambruk jelang turun minum dalam laga Denmark vs Finlandia. Tim medis buru-buru menangani gelandang Denmark itu dan akhirnya berhasil sadar sebelum dibawa ke rumah sakit.

Besar kemungkinan bahwa Eriksen tidak bisa melanjutkan perjalanannya di Euro 2020 bersama Denmark. Keraguan untuk bisa kembali merumput juga tak terhindarkan.

Insiden Eriksen ini membuat semua publik sepakbola terkaget-kaget. Skriniar malah mengaku sangat ketakut ketika melihat apa yang dialami Eriksen dari layar kaca.

"Kami melihatnya di sini dengan para pemain dan kami sangat takut. Itu adalah sesuatu yang mengerikan, saya sangat takut," kata Skriniar kepada SFZ, FA Slovakia.

Di sisi lain, Skriniar senang karena nyawa Eriksen bisa tertolong. Bek Inter Milan itu berharap Eriksen bisa kembali ke lapangan secepatnya.

"Saya senang Christian baik-baik saja, setidaknya laporan pertama yang dia berikan menunjukkan itu. Saya senang akhirnya seperti ini dan saya pikir dia akan segera kembali ke lapangan," tegasnya.

Slovakia berhadapan dengan Polandia di matchday pertama Grup E Euro 2020. Duel ini berlangsung di Gazprom Arena, Senin (14/6/2021) malam WIB.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020/2021 di sini.



Simak Video "11 Stadion Laga Euro 2020, Mana yang Ingin Kamu Kunjungi?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)