Kroos Ungkap Obrolannya dengan Ronaldo di Laga Portugal Vs Jerman

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 22 Jun 2021 07:00 WIB
Portugals Cristiano Ronaldo, left, speaks Germanys Toni Kroos end of the Euro 2020 soccer championship group F match between Portugal and Germany at the football arena stadium in Munich, Saturday, June 19, 2021. (Matthias Hangst/Pool Photo via AP)
Toni Kroos mengungkap obrolannya dengan Cristiano Ronaldo usai laga Portugal vs Jerman. (Foto: AP/Matthias Hangst)
Munich -

Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo terlihat berbincang-bincang usai Jerman menumpas Portugal 4-2. Ini lho yang dibicarakan kedua bintang sepakbola itu.

Kroos pernah bekerja sama dengan Ronaldo selama empat musim di Real Madrid. Keduanya memenangi total 11 trofi juara termasuk di antaranya satu gelar LaLiga dan tiga Liga Champions.

Megabintang sepakbola Portugal itu kemudian bergabung Juventus pada musim panas 2018, sedangkan Kroos masih berkostum El Real sampai saat ini. Mereka akhirnya bersua lagi saat Portugal menghadapi Jerman di laga Grup F Piala Eropa 2020 pada akhir pekan pekan lalu.

Selepas pertandingan, Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo tampak mengobrol lalu berpelukan sebelum meninggalkan area permainan bersama timnya masing-masing. Kroos membeberkan perbincangannya dengan mantan rekan setimnya itu.

"Aku kan bermain dengan dia selama empat musim," ungkap Kroos kepada podcast Einfach mal Luppen, diwartakan Marca. "Kami bersebelahan di ruang ganti jadi tentu saja aku senang bisa bertemu dia lagi."

"Kami berbincang sebentar tentang pertandingan, tentu saja, tapi juga tentang pertandingan-pertandingan selanjutnya. Aku mengharapkan yang terbaik untuk dia dan menanyakan bagaimana dia di Italia."

Tidak hanya dengan Ronaldo, Kroos juga berbicara singkat dengan bek tengah senior Portugal Pepe. Gelandang top Jerman itu tercatat tiga musim bahu membahu dengan Pepe di Madrid.

"Pepe itu orang yang sangat baik yang terkadang terlihat sangat liar di atas lapangan. Dia memang tidak terlihat menyenangkan di sana, tapi dia sangat menyenangkan lho di luar lapangan. Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo," Toni Kroos menambahkan.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini



Simak Video "Portugal Babak Belur Dihajar Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)