Link Live Streaming Portugal Vs Prancis di Mola TV Melalui detikcom

Tim detikcom - Sepakbola
Rabu, 23 Jun 2021 19:15 WIB
Football Soccer - Portugal v France - EURO 2016 - Final - Stade de France, Saint-Denis near Paris, France - 10/7/16
Portugals Cristiano Ronaldo is challenged by Frances Patrice Evra and Dimitri Payet 
REUTERS/Carl Recine
Livepic
Link live streaming Portugal vs Prancis (Foto: REUTERS/Carl Recine)
Jakarta -

Portugal vs Prancis menjadi duel seru di matchday terakhir Grup F Piala Eropa 2020. Berikut adalah link live streaming laga tersebut.

Portugal vs Prancis bakal dihelat di Puksas Arena, Budapest, Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB. Laga ini merupakan ulangan final Piala Eropa 2016. Selecao das Quinas kala itu menang 1-0 untuk menyegel gelar juara.

Selain karena dibumbui rivalitas di lima lalu, duel nanti bakal seru karena kedua tim sama-sama butuh poin untuk memastikan status mereka di Grup F. Prancis saat ini menjadi pemuncak grup dengan empat angka. Sementara, Portugal berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga angka.

Klasemen Grup F Euro 2020Klasemen Grup F Euro 2020 Foto: UEFA.com

Les Bleus memang telah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Meski demikian, pasukan Didier Deschamps tetap butuh poin demi menyegel posisi puncak.

Melaju dengan status juara Grup F bisa menghindarkan Prancis dari lawan sulit di 16 besar. Juara Grup F bakal bertemu peringkat ketiga terbaik antara dari Grup A atau C.

Jikalau, Prancis mengakhiri grup sebagai runner-up atau peringkat ketiga terbaik lawan berat bakal menanti mereka. Runner-up Grup F bakal berjumpa Inggris, sedangkan peringkat ketiga Grup F berpeluang bertemu Belgia atau Belanda.

Situasi lebih sulit dihadapi oleh Portugal. Pasukan Fernando Santos tak boleh kalah dengan selisih lebih dari satu gol dari Prancis jika tak mau tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo dkk jelas harus memburu poin di laga ini demi mengamankan tiket ke 16 besar. Mereka tentu harus segera melupakan hasil pahit di laga sebelumnya saat kalah 2-4 dari Jerman.

Pertandingan Portugal vs Prancis disiarkan langsung Mola melalui detikcom mulai pukul 02.00 WIB. Para penggemar dapat menyaksikannya lewat link live streaming di sini.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020/2021 di sini



Simak Video "Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)