Harry Kane Termotivasi Ikuti Jejak Bobby Moore

ADVERTISEMENT

Harry Kane Termotivasi Ikuti Jejak Bobby Moore

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 10 Jul 2021 13:45 WIB
Englands Harry Kane, right, reacts after scoring his teams second goal during the Euro 2020 soccer championship semifinal between England and Denmark at Wembley stadium in London, Wednesday, July 7, 2021. (Justin Tallis/Pool Photo via AP)
Italia vs Inggris: Harry Kane berhasrat ikuti jejak Bobby Moore. (Foto: AP/Justin Tallis)
Jakarta -

Pemain Timnas Inggris, Harry Kane, ingin mengikuti jejak pendahulunya, Bobby Moore. Pemain 27 tahun itu ingin mengangkat trofi sebagai kapten The Three Lions.

Moore merupakan kapten Inggris saat menjuarai Piala Dunia 1966. Kala itu, Tim Tiga Singa menang atas Jerman Barat di pertandingan final.

Berselang 55 tahun, Inggris kembali lolos ke final turnamen mayor. Kali ini, Euro 2020 yang menjadi ajangnya.

Inggris melaju ke final setelah menyingkirkan Denmark di babak semifinal. Pertandingan di Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB, selesai 2-1, Kane menyumbang 1 dari 2 gol Inggris.

Inggris akan berhadapan dengan Italia di final Euro 2020. Italia vs Inggris digelar di Wembley, Senin (12/7) pukul 2.00 WIB.

"Saat nama anda disebut dalam tim yang sama dengan pemain-pemain seperti itu, itu hanya memberi anda motivasi, memberi anda kepercayaan diri," kata Kane di Sky Sports.

"Itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa, kami semua menunggu sangat lama sebagai pemain, sebagai publik, sebagai manusia, untuk melihat kami di final. Ini merupakan kesempatan yang harus digapai dengan kedua tangan."

"Kami mempunyai kesempatan luar biasa untuk memenangi trofi mayor kedua sebagai negara. Para pemain yang kami miliki dan hasilkan selama bertahun-tahun, kami juga merasa bangga bisa mewakili mereka."

"Kami sangat antusias untuk menjalani itu, kami harus menikmati itu. Kami semua yang ada di sini merupakan pemenang. Dan kami membutuhkan semua itu untuk menyelesaikan pekerjaan di hari Minggu," kata Kane menambahkan.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020/2021 di sini.



Simak Video "Kucing Liar yang Memikat Hati Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT