Inter Miami-nya David Beckham Lagi Apes

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 26 Jul 2021 00:16 WIB
Inter Miami
Inter Miami-nya David Bekcham Lagi Apes (Instagram/intermiamicf)
Miami -

Inter Miami, klub milik David Beckham di MLS ini lagi bernasib apes. Enam kali kalah beruntun, terbenam di klasemen, duh...

David Beckham merupakan pemilik klub sepakbola Amerika Serikat yang berlaga di Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Dilansir dari Marca, Inter Miami lagi dalam tren yang buruk.

Di wilayah timur, Inter Miami sementara terbenam di dasar klasemen. Dari 12 laga sejauh ini, cuma dua kali menang, dua kali seri, dan delapan kali kalah!

Apesnya lagi, enam laga terakhir Inter Miami menelan kekalahan. Tim besutan Phil Neville tidak bisa berbuat banyak.

Teranyar, mereka dibantai tim New England pada Kamis (22/7) kemarin dengan skor telak 0-5. Bukan cuma itu, sejauh ini Inter Miami cuma bisa menceploskan sembilan gol dan kebobolan 22 kali.

Inter Miami diisi oleh beberapa pemain berkelas dunia seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan terbaru ada eks bek Arsenal Kieran Gibbs yang baru bergabung.

David Beckham selaku pemilik klub, juga dikabarkan masih mau mengincar beberapa pemain top. Sergio Ramos dan Olivier Giroud dikabarkan bakal direkrut, tapi sayangnya kedua pemain itu masih bertahan di Eropa dengan Ramos kini berseragam PSG dan Giroud berseragam AC Milan.

David Beckham juga masih bermimpi mendatangkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Tapi rasanya, belum dalam waktu dekat ini.

David Beckham memulai proses pembuatan klub ini sejak 2014. Selama empat tahun, banyak kendala dihadapi Beckham untuk mendirikannya, seperti kendala mencari lahan untuk stadion serta permasalahan pemilihan wilayah klub.

Hingga akhirnya di tahun 2018, Inter Miami resmi berdiri. Beckham pun mampu mewujudkan mimpinya untuk mempunyai klub sepakbola sendiri!

(aff/mrp)