Ini Bukti Neymar Menanti Messi di PSG?

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 06 Agu 2021 09:25 WIB
Neymar dan Lionel Messi
Neymar dan Messi semasa masih di Barcelona. (Foto: (Getty Images)
Barcelona -

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuncahkan harapan buat Neymar. Apakah pemain Brasil itu kini menunggu rekannya gabung Paris Saint-Germain?

Messi resmi meninggalkan Barcelona. Klub mengumumkan sang striker tidak akan memperpanjang kontraknya, yang sebenarnya sudah habis per akhir Juni lalu.

Kesepakatan yang coba ditawarkan Barcelona ke Messi menemui hambatan. Regulasi LaLiga soal pembatasan gaji menjadi penyebabnya.

Kini, Messi berstatus free agent dan siap mencari klub baru. Salah satu yang dikaitkan adalah Paris Saint-Germain.

Raksasa Ligue 1 itu menjadi klub yang mapan secara finansial, dan bisa menggelontorkan banyak uang guna merekrut Messi. Ditambah, sudah ada Neymar di PSG.

Neymar merupakan mantan tandem Lionel Messi di Barcelona, pada musim 2013-2017. Keduanya bersama-sama mempersembahkan dua gelar LaLiga, tiga trofi Copa del Rey, dan masing-masing satu gelar Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Pada 2017, Neymar dilepas Barcelona ke Paris Saint-Germain. Kepergiannya membuat Messi kabarnya sedih, dan ingin klub memulangkannya.

Dalam dua musim terakhir, banyak rumor menyebut Barcelona berupaya mewujudkan keinginan Messi untuk memulangkan Neymar. Namun, hal itu tak terjadi.

Sampai akhirnya, Messi yang akhirnya hengkang dari Barcelona. Kini, Neymar bisa berbalik berharap agar rekannya yang datang ke Paris.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan di media sosial. Foto editan Neymar memeluk Messi dalam balutan jersey PSG, disukai oleh Neymar.

Aktivitas media sosial Neymar itu membuat spekulasi soal klub Messi berikutnya mencuat. Apakah pemilik 6 Ballon d'Or itu akan berseragam PSG musim depan?

Selain Paris Saint-Germain, Manchester City juga dikaitkan dengan Lionel Messi. Sudah lama The Citizens dikabarkan menyiapkan kontrak fantastis untuk sang pemain. Ditambah, City juga dilatih Pep Guardiola, eks pelatih Lionel Messi di Barcelona. Tertarik ke mana, Messi?

Simak video 'Lionel Messi Pisah Jalan dengan Barcelona':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/pur)