ADVERTISEMENT

Messi Akan Gabung PSG, Twitter 'Meledak'

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 10 Agu 2021 19:35 WIB
Lionel Messi pauses during a press conference at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Aug. 8, 2021. FC Barcelona had previously announced the negotiations with Lionel Messi had ended and that Messi would be leaving the club. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi akan ke PSG, linimasa pun meledak (AP/Joan Monfort)
Paris -

Lionel Messi kian dekat untuk resmi gabung Paris Saint-Germain. Segera pindahnya La Pulga itu sudah membuat linimasa twitter menjadi ramai sekali.

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi sudah sepakat untuk berseragam Les Parisiens mulai musim 2021/2022. Messi dan keluarganya sudah terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya.

Setelah 20 tahun berseragam Barcelona dengan torehan lebih dari 600 gol dan lebih dari 700 penampilan, Messi akan memulai petualangan barunya bersama PSG.

Kontrak dua tahun sudah disiapkan untuk Messi, yakni hingga 2023 dengan opsi perpanjangan setahun. Gajinya Messi pun tak main-main di PSG meski jumlahnya tidak sebesar di Barcelona, yakni sekitar 35 juta euro per musim belum termasuk bonus.

Dengan bergabungnya Lionel Messi ke PSG, berarti dia akan bermain lagi bareng sahabatnya Neymar beserta beberapa pemain top seperti Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Marquinhos, Gianluigi Donnarumma, Gini Wijnaldum, Marco Verratti, dan rival lamanya Sergio Ramos.

Kepastian Messi ke PSG ini mengakhiri spekulasi masa depannya dan wajar membuat banyak orang membicarakannya. Ini terkait PSG bakal jadi tim super dengan adanya Messi.

Linimasa pun menjadi ramai membicarakan transfer Lionel Messi tersebut. Berikut cuitan-cuitan soal kepindahan La Pulga:





(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT