ADVERTISEMENT

PSG Rilis Teaser Sambut Kedatangan Messi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 10 Agu 2021 21:08 WIB
Argentinas Lionel Messi celebrates scoring his sides third goal against Ecuador during a Copa America quarterfinal soccer match at the Olimpico stadium in Goiania, Brazil, Saturday, July 3, 2021. (AP Photo/Andre Penner)
Lionel Messi menuju Paris Saint-Germain. (Foto: AP/Andre Penner)
Jakarta -

Paris Saint-Germain merilis video teaser jelang kedatangan Lionel Messi. Messi saat ini telah sampai di Paris untuk menuntaskan kepindahan.

Lionel Messi sudah menyatakan setuju dengan kontrak yang ditawarkan PSG pada Selasa (10/8/2021) petang WIB. Ayah Messi yang juga agennya, Jorge Messi, telah mengonfirmasi kesepakatan itu.

"Ya, Leo akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain hari ini," katanya kepada La Sexta.

Bintang Argentina itu akan meneken kontrak berdurasi dua tahun. Ia menerima bayaran 35 juta euro per tahunnya, dengan opsi perpanjangan.

PSG belum secara resmi mengumumkan bergabungnya Messi, namun sudah memberikan kisi-kisi di media sosial dan situs resmi. Semua tanda-tanda dalam video itu mengarah ke Messi.

Di antaranya adalah bendera Argentina dan gambar enam ballon d'Or. Messi adalah satu-satunya pemain dengan enam titel Ballon d'Or.

Messi baru saja mendarat di Paris dan segera merampungkan transfernya. Pengumuman resmi dari PSG diduga akan segera keluar setelah Messi menandatangani kerja sama.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT